Follow Us

Resmi, Manchester United Tunjuk Ole Gunnar Solsksjaer Jadi Caretaker

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Desember 2018 | 17:47
Ole Gunnar Solksjaer
Chris Brunskill / Instagram @manchesterunited

Ole Gunnar Solksjaer

HAI-Online.com - Pada Selasa sore (18/12), para penggemar Manchester United dikejutkan dengan pengumuman mengenai mundurnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan melalui website resmi klub.

"Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Pihak klub mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," tulis Setan Merah melalui website resminya.

Hal itu kemudian memunculkan pertanyaan dari para penggemar mengenai siapakah orang yang nantinya bakal memimpin Paul Pogba dan kawan-kawan, mengingat pihak manajemen baru akan menunjuk pelatih baru pada akhir musim ini.

"Untuk sementara klub akan menunjuk seorang caretaker untuk mengisi kursi kepelatihan hingga akhir musim ini, sambil melakukan proses rekruitmen untuk manajer baru," tambah mereka dalam pernyataan resminya.

Baca Juga : Terciduk, Pesepakbola 28 Tahun Ini Ketahuan Palsuin Umur Jadi 16 Tahun

Nggak butuh waktu lama, klub sekota Manchester City tersebut baru saja mengumumkan bahwa mantan legenda mereka, Ole Gunnar Solsksjaer akan menjadi caretaker dari Setan Merah hingga akhir musim ini.

Dilansir dari situs resmi Manchester United, pria berusia 45 tahun itu sendiri nantinya akan bekerja sama dengan Mike Phelan, Michael Carrick, dan juga Kieran McKenna untuk menangani David de Gea cs.

"Solsksjaer akan mengambil alih tim utama, sembari Manchester United melakukan proses rekruitmen untuk pelatih baru. Dia akan bekerja sama dengan Mike Phelan, Michael Carrick, dan juga Kieran McKenna," tulis Manchester United lewat pernyataan resminya.

Gimana menurut kalian sob? Apakah keputusan Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solsksjaer sebagai caretaker terbilang tepat? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest