Follow Us

Tony Stark Terkatung-Katung di Luar Angkasa, Domino's Pizza Tawarkan Delivery Makanan

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Desember 2018 | 14:00
Tony Stark terkatung-katung di luar angkasa
Marvel Studios

Tony Stark terkatung-katung di luar angkasa

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak sob sama adegan di trailer 'Avengers: Endgame' yang menunjukkan Tony Stark tengah terkatung-katung di luar angkasa dan kehabisan persediaan makanan serta air?

Seperti yang diberitain HAI sebelumnya, hal itu kemudian mengundang rasa kasihan para penggemar Marvel yang kemudian beramai-ramai menyerbu dan mendesak NASA untuk segera menyelamatkan suami dari Pepper Pots tersebut.

Uniknya, lewat akun Twitter mereka, NASA pun kemudian menanggapi permintaan para fans secara 'serius' dan mencoba memberikan saran supaya Marvel bisa segera menyelamatkan Tony Stark.

"Halo Marvel, kami sudah mendengar soal Tony Stark. Setahu kami, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menyambungkan dengan mission control. Tapi apabila kalian nggak bisa berkomunikasi, maka kamu merekomendasikan tim-tim di darat supaya menggunakan semua sumber daya yang ada untuk memindai langit guna menemukan Tony Stark," tulis NASA.

Baca Juga : Captain Marvel Nggak Muncul di Trailer Avengers: End Game, Brie Larson Komen!

Menariknya, terkatung-katungnya Tony Stark di luar angkasa tanpa persediaan makanan ternyata juga mengundang perhatian dan rasa empati dari salah satu franchise restoran pizza terbesar di dunia, Domino's Pizza.

Lewat akun Twitter Domino's Pizza India, mereka meminta agar NASA dan Marvel memberikan titik lokasi Tony Stark apabila doi sudah berhasil ditemukan karena pihaknya akan langsung dengan cepat mengirimkan pizza kesukaannya dalam waktu 30 menit.

"NASA dan Marvel, ketika kalian sudah berhasil menemukan lokasi di mana Tony berada, tolong beritahu kami. Kam akan mengirim pizza favoritnya dalam waktu 30 menit ataupun kurang, di mana pun dia berada," tulis Domino's Pizza India lewat akun Twitter mereka.

Ya semoga aja kalau pizzanya beneran dikirim ke Tony Stark, Domino's Pizza juga bawa air buat diminum, soalnya kalau lupa kasihan nanti seret hehe... (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest