Follow Us

'Khabib Nurmagomedov Bakalan Melahap Floyd Mayweather Layaknya Ular'

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Desember 2018 | 18:30
Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)
Instagram / floydmayweather / khabib_nurmagomedov

Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)

HAI-Online.com - Beberapa waktu terakhir, kita disuguhkan dengan berbagai rumor mengenai duel antara pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dengan Floyd Mayweather.

Selain itu, sempat beredar kabar bahwa pertarungan antara kedua atlet berbeda cabang olahraga ini nantinya bakal dilangsungkan dengan menggunakan regulasi MMA.

Bahkan, duel antara Floyd Mayweather dengan petarung asal Jepang, Tenshin Nasukawa akhir tahun nanti diduga banyak orang sebagai ajang persiapan bagi petinju asal Amerika Serikat itu sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Dilansir dari Sky Sports, rumor yang mengatakan bahwa pertarungan antara keduanya akan dilangsungkan dengan regulasi MMA itu pun tak pelak mendapatkan perhatian dari ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

Baca Juga : Ayah Khabib Nurmagomedov Bocorin Hukuman yang Akan Diterima Anaknya

Menurut Abdulmanap, Floyd Mayweather nggak akan memiliki kesempatan menang sama sekali apabila pertarungan antara anaknya dengan The Money benar-benar dilakukan dengan menggunakan peraturan MMA.

"Apabila Floyd Mayweather bertarung dengan cara MMA, dia nggak akan punya kesempatan (untuk menang)," kata Abdulmanap.

Selain itu, pria berusia 56 tahun itu juga meyakini bahwa Khabib nantinya bakalan mengalahkan Floyd Mayweather dengan cara yang sama ketika seekor ular tengah melahap mangsanya.

"Khabib nggak akan memberikannya kesempatan (untuk menyerang). Dia akan dengan mudah mengalahkan Mayweather, sama seperti seekor ular yang tengah melahap mangsanya. Apabila mereka berduel di habitat Khabib (MMA), Floyd akan seperti seekor mangsa," tambahnya.

Meskipun begitu, ayah Khabib mengaku nggak memiliki masalah apabila pertarungan antara anaknya dan The Money nantinya nggak dilakukan dengan regulasi MMA melainkan dipertandingkan di atas ring tinju.

"Aku akan terlihat naif kalau mengatakan bahwa Khabib lebih kuat (dari Mayweather) di atas ring tinju. Tapi kami memiliki rencana, waktu, dan juga tim. Kami memiliki fisik yang lebih baik darinya. Semakin lama pertarungan ini digelar, semakin mudah juga bagi Khabib untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.

Kalau menurut kalian gimana sob? Lebih pengen Khabib dan Mayweather berduel di atas ring tinju atau dengan regulasi MMA? (*)

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest