Follow Us

Amber Heard Inginkan Film Spin-off Antara Mera dan Wonder Woman

Ricky Nugraha - Kamis, 13 Desember 2018 | 15:30
Wonder Woman dan Mera
Warner Bros.

Wonder Woman dan Mera

HAI-online.com - Aktris Amber Heard baru-baru ini berperan sebagai Mera dalam film Aquaman bersama dengan Jason Momoa sebagai pemeran utama.

Saat melakukan wawancara dengan The Hollywood Reporter, aktris berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa ia ingin melihat karakternya beradu akting dengan karakter Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Galdot.

"Aku sangat ingin bekerja sama dengan Wonder Woman. Itu akan menjadi duo yang sangat hebat nantinya,” kata Amber Heard.

"Aku mengharapkan sebuah film spin-off, kan? Ya, kalian mendengarnya dengan benar... Spin-off antara Mera dan Wonder Woman. Lakukanlah, Warner Bros,” tambahnya.

Spin-off ini mungkin saja terjadi, di mana DC dan Warner Bros. saat ini tengah menyiapkan sebuah film yang diisi oleh para pemeran utama superhero wanita yaitu Birds of Prey.

Baca Juga : Shun Andromeda Jadi Cewek, Remake Saint Seiya di Netflix Dikritik Para Fans

Dan apabila memang banyak penggemar ingin melihat kolaborasi kedua superhero wanita itu, bukan nggak mungkin hal ini nantinya didengar oleh Warner Bros. lalu diwujudkan dalam film.

Amber Heard yang pertama kali berperan sebagai Mera dalam film Justice League, sebelumnya pernah mengatakan kalau awalnya ia nggak terlalu tertarik memerankan karakter itu dan ia nggak yakin kalu Mera akan "pantas" untuknya.

Diakui juga kalau ia nggak memiliki pengetahuan apapun tentang buku komik dan cuma memiliki sedikit pengalaman pada wanita yang terlibat dalam dunia tersebut.

Namun akhirnya Amber Heard diyakinkan oleh Zack Snyder, yang merupakan sutradara film Justice League dan eksekutif produser Aquaman, untuk memerankan ksatria wanita asal Atlantis bernama Mera tersebut.

Kalau bakal dibuat, tertarik nggak nih kalian buat lihat spin-off antara Mera dan Wonder Woman?

Source : comicbook.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular