Follow Us

Shun Andromeda Jadi Cewek, Remake Saint Seiya di Netflix Dikritik Para Fans

Ricky Nugraha - Kamis, 13 Desember 2018 | 13:30
Shun Andromeda di anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac
Netflix

Shun Andromeda di anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac

HAI-online.com - Netflix baru-baru ini merilis trailer anime terbaru dari remake serial manga/anime Saint Seiya buatan Masami Kurumada.

Diberi judul Saint Seiya: Knights of the Zodiac, serial anime ini akan hadir dalam bahasa Inggris dan dibuat dengan teknik CGI yang memang saat ini sedang populer.

Sama seperti cerita aslinya, anime yang dikemas lebih modern ini bercerita tentang petualangan Seiya bersama para ksatria untuk melindungi reinkarnasi Dewi Athena dari para dewa jahat.

Namun dalam trailer terbarunya, ditampilkan satu perubahan besar yang membuat para penggemar terkejut.

Karakter Andromeda Shun yang dalam cerita aslinya adalah seorang cowok, kini dalam remake anime-nya, digambarkan sebagai seorang cewek.

Baca Juga : Wah, Ultraman Versi Amerika Bakal Dibikin Nih, Kabarnya Jadi Serial TV

Hal ini pun telah dikonfirmasi narasumber dari SoraNews24, dengan mengatakan, "Ya, Andromeda adalah seorang cewek. Mereka tampaknya telah mendapat izin dari Masami Kurumada, tapi entah bagaimana detail lengkapnya, karena serial ini diproduksi di luar negeri.”

Ternyata, hal ini nggak lain adalah keputusan sang produser, Eugene Son. Ia sempat mengakui keputusannya tersebut dan memberikan alasan di Twitter sebelum akhirnya menonaktifkan akunnya.

Secara garis besar, alasannya melakukan hal tersebut adalah karena ingin menghadirkan karakter cewek di dalam para Ksatria Perunggu (Bronze Knights) yang mewakili para penggemar cewek.

@eugeneson

Halaman Selanjutnya

@eugeneson
1 2

Source : SoraNews24

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest