Follow Us

Wah, Ultraman Versi Amerika Bakal Dibikin Nih, Kabarnya Jadi Serial TV

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Desember 2018 | 18:30
Ultraman
Ultraman Wiki

Ultraman

HAI-online.com - Hollywood memang merupakan ladang basah yang menggiurkan untuk mengangkat cerita tentang pahlawan-pahlawan super.

Sebut saja seperti para superhero Marvel dan DC yang punya kesuksesan besar setelah dibuat menjadi film maupun serial TV.

Dan nampaknya, hal ini lah yang dilirik Jepang untuk bisa mempopulerkan karakter pahlawan super mereka, seperti Ultraman.

Menurut kabar eksklusif yang didapat oleh The Hollywood Reporter, para tim di belakang Ultraman telah menandatangani sebuah kontrak dengan Starlight Runner Entertainment.

Kedua pihak bekerja sama untuk mempromosikan karakter pahlawan raksasa itu di luar Jepang. Dan kabarnya sih, bakal dibikin sebuah serial live-action.

Baca Juga : Trailer Serial Anime Ultraman Akhirnya Dirilis Netflix. Lihat Kerennya di Sini

Tsuburaya Productions berharap kesepakatan mereka dengan Starlight Runner Entertainment akan menarik minat baru terhadap Ultraman di luar Jepang.

The Hollywood Reporter juga mengabarkan bahwa rencana ini mendukung untuk layanan TV kabel, layanan streaming, dan SVOD.

"Ultraman adalah salah satu pahlawan terbesarku saat masih kecil. Kami merasa terhormat untuk memulai misi membawa keluarga karakter ini ke panggung dunia," kata Jeff Gomez, CEO Starlight Runner.

Sejauh ini, detail rencana tersebut masih dirahasiakan, dan entah kapan Ultraman versi Amerika ini akan ditayangkan.

Sedangkan baru-baru ini, Netflix telah menggarap sebuah serial anime yang diangkat dari manga Ultraman buatan Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shiguchi. Serial ini siap ditayangkan di layanan streaming mereka pada 1 April 2019.

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular