Follow Us

Banyak Tato dan Belah Lidah, Cowok Ini Ngeklaim Kalo Dia Remaja dengan Modifikasi Badan Terbanyak

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Desember 2018 | 13:30
Ethan Bramble
Youtube / Barcroft TV

Ethan Bramble

HAI-online.com - Seorang cowok Australia yang menjalani lebih dari 40 prosedur modifikasi tubuh mengklaim dirinya sebagai “remaja dengan modifikasi badan terbanyak di dunia”.

Cowok tersebut bernama Ethan Bramble yang berasal dari Melbourne. Ia telah melakukan serangkaian modifikasi tubuh termasuk membelah lidahnya, menghilangkan pusarnya dan menato hitam kedua bola matanya.

Bramble yang kini berusia 22 tahun, selalu memiliki passion untuk seni di tubuh dan sudah mulai memodifikasi tubuhnya pada usia 11 tahun.

“Aku selalu suka yang berbeda. Berbeda itu keren, berbeda itu unik. Aku telah jatuh cinta pada penampilan ini dan ketika dilihat orang ketika berjalan itu membuatnya percaya diri," katanya kepada salah satu stasiun TV.

Baca Juga : Potret Indah Memukau Suku-Suku Terisolasi di Berbagai Penjuru Dunia

Ethan Brambel sebelum wajahnya dipenuhi tato
Alana Tompson / Barcroft

Ethan Brambel sebelum wajahnya dipenuhi tato

“Aku suka menjadi orang menonjol yang menarik perhatian, membuat orang-ornag mengalihkan pandangan padaku. AKu cowok muda dengan modifikasi tubuh terbanyak di dunia.”

Dengan tato hampir di seluruh tubuh dan wajahnya, Bramble mengatakan dia nggak menghitung berapa banyak tato yang dimilikinya, namun ia memperkirakan dua pertiga tubuhnya sudah tertutupi oleh tinta tato.

Dia juga nggak tahu secara pasti berapa uang yang telah ia keluarkan untuk berbagai modifikasi yang ia lakukan. Ia memperkirakan telah menghabiskan antara $15,000 sampai $20,000 (sekitar Rp 220 juta - Rp 293 juta), dan yang paling mahal adalah ketika menato kedua bola matanya.

Bramble mengatakan bahwa prosedur tersebut sangat berisiko, karena dapat dengan terjadi kesalahan dan yang bisa menyebabkan kebutaan.

Baca Juga : Anti-Mainstream, Foto Prewedding Pasangan Ini Bertemakan PUBG

Source : news.com.au

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest