Follow Us

Judul Avengers: Endgame Ternyata Sudah Dibocorkan Sejak Avengers: Age Of Ultron Tayang di Bioskop

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Desember 2018 | 11:54
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-online.com - Trailer pertama film Avengers 4 yang ditunggu-tunggu akhirnya telah rilis, dan seperti yang diduga, di akhir trailer diungkapkan judul film tersebut.

Sekuel film Avenger: Infinity War tersebut diberi judul Avengers: Endgame, yang mana selama ini telah sangat dirahasiakan oleh Marvel.

Namun, Marvel sepertinya telah memberikan bocoran tentang judul ini lewat film-film yang mereka buat sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh diungkapkan oleh akun Twitter @MCU_Tweets dengan memposting sebuah gambar dilengkapi dengan caption yang berbunyi bahwa kata "endgame" telah disebut dua kali dalam Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga : Sinopsis Spider-Man: Far From Home Terungkap, Begini Jalan Ceritanya!

Gambar yang diposting menampilkan dua adegan dalam dua film berbeda, di mana yang pertama merupakan adegan Tony Stark yang tengah berargumen dengan para anggota Avengers dalam film Avengers: Age of Ultron.

Tony Stark - Endgame
MCU_Tweets / Marvel Studios

Tony Stark - Endgame

Kemudian gambar kedua adalah Doctor Strange dalam film Avengers: Infinity War dengan ucapannya: "We're in the endgame now", beberapa saat sebelum dirinya lenyap karena "jentikan" Thanos.

Doctor Strange - Endgame
MCU_Tweets / Marvel Studios

Doctor Strange - Endgame

Selain itu, para penggemar pun pernah menebak-nebak judul ini lewat sebuah foto misterius yang diposting oleh sang sutradara, Russo Brothers lewat Twitter.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest