Follow Us

Goks. Trailer Avengers: Endgame Pecahkan Rekor Video yang Ditonton Terbanyak dalam Sehari

Ricky Nugraha - Minggu, 09 Desember 2018 | 16:00
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-online.com - Trailer pertama yang ditunggu-tunggu dari film Avengers: Endgame akhirnya telah dirilis beberapa hari yang lalu.

Saking ditunggu-tunggunya, trailer ini pun sampai memecahkan rekor baru yaitu ditonton sebanyak 289 juta kali hanya dalam kurun waktu 24 jam saat pertama rilis secara online.

Ini memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat Marvel sendiri pada bulan November 2017 ketika merilis trailer pertama dari film Avengers: Infinity War yang ditonton 230 juta kali dalam satu hari.

Trailer pertama yang dirilis hanya kurang dari lima bulan penayangan resmi di bioskop ini memang salah satu strategi pemasaran Marvel seperti yang digunakan dalam Avengers: Infinity War, dan ini berhasil.

Dalam Avengers: Endgame, Marvel bahkan menambahkan hype dengan cara menahan judul film tersebut sampai trailer pertamanya rilis. Cara ini jelas berhasil dengan sempurna untuk Marvel Studios.

Baca Juga : Trailer Avengers: End Game Telah Dirilis, Ada Hawkeye dan Ant-Man!

Kesuksesan ini pun mereka ungkapkan lewat Twitter dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah sabar menanti.

Marvel dengan cerdik membuat trailer ini supaya nggak mengungkapkan banyak hal tentang apa yang akan terjadi dalam film nantinya.

Pada dasarnya mereka cuma duduk dan menyaksikan para penggemar jadi makin heboh dan penasaran.

Lalu saat trailer terbarunya nanti dirilis, orang-orang akan berbondong-bondong untuk menontonnya sesegera mungkin, dan bisa jadi rekor baru akan kembali dipecahkan. Kita tungguin aja!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest