Follow Us

Netflix Sebutkan 8 Judul Episode Stranger Things 3 pads Cuplikan Judulnya!

HAI Internship - Senin, 10 Desember 2018 | 19:25
Netflix Sebutkan 8 Judul Episode Stranger Things 3 pads Cuplikan Judulnya!

HAI-Online.com - Buat yang lagi nunggu-nungguin seri Stranger Things season 3 nih, teaser judul setiap episodenya udah terbit nih di youtube Netflix, kemaren Minggu (9/12).

Teaser berdurasi 52 detik ini menampilkan judul-judul episode yang berjumlah delapan. Sayangnya, pada videe teaser ini nggak ada Eleven, Mike, dan temen-temen lainnya.

Delapan episode yang disebutkan dalam video, yaitu “Suzie Do You Copy?,” “The Mall Rats,” “The Case of the Missing Lifeguard,” “The Sauna Test,” “The Source,” “The Birthday,” “The Bite,” dan “The Battle of Starcourt.”

Baca Juga : Jangan Sendiri di Rumah! 5 Film dan Serial Horor di Netflix Tentang 'Terjebak di Rumah'

Sambil menunggu waktu rilisnya, banyak yang bisa dianalisis nih dari judul-judulnya. “The Bite” siapa yang digigit? “The Birthday” ulangtahun apa yang dirayakan? “The Battle of Starcourt” akankah pertempuran ini berakibat fatal? Tapi seenggaknya guys, ada satu judul yang udah kebayang.

Seperti yang dilansir dari Teen Vogue, “Mall Rats” di teaser Stranger Things 3 sebelumnya, teaser menampilkan pengasuh favorit, Steve Harrington, bekerja di sebuah toko ice cream di Mall Starcourt (Mungkin sama dengan “The Battle of Starcourt?).

Fans Stranger Things yang udah nggak sabar, membanjiri twitter resmi Stranger Things dengan kalimat-kalimat, seperti “Stop it Im screeming!” atau ada yang cuma “OMG”. Ini sih Stranger Things garis keras ya pak.

Stranger Things 3 bakal rilis tahun depan, namun belum ada tanggal yang spesifik. Series yang ketiga ini akan melanjutkan ceritanya di tahun 1985. Sekadar informasi, nantinya ada tiga karakter baru yang muncul. Pertama, walikota Kota Hawkins yang penuh masalah, Larry Kline, yang akhirnya penonton bisa liat. Selanjutnya, ada Bruce, reporter licik yang memberitakan kemunculan makhluk-makhluk aneh seperti Demorgorgon. Dan yang terakhir adalah wanita tua Patricia Brown. Brown menjadi teman dekat Will, Mike, Dustin, Lucas, dan Eleven dan kerap memberikan saran-saran kepada mereka.

Tinggal tunggu tanggal mainnya aja ya sob! (Zhafira/HAI)

Source : teen vogue

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest