Follow Us

Gokil, PUBG Mobile Kedatangan Skin Ondel-ondel dan Pangsi Khas Betawi

Fadli Adzani - Kamis, 06 Desember 2018 | 16:00
PUBG MOBILE
PUBG MOBILE ID

PUBG MOBILE

HAI-ONLINE.COM - Nggak hanya Mobile Legends aja yang mencoba untuk menambahkan unsur-unsur kearifan lokal Indonesia ke dalam game-nya.

Baru-baru ini, terungkap kalau game PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) Mobile juga siap menambah kearifan lokal Indonesia ke dalam game-nya.

Yap, sebagaimana yang HAI lihat di akun YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia, lebih tepatnya di kolom komunitas, terdapat bocoran tentang event terbaru, nih.

Event itu bahkan memperkenalkan dua skin terbaru yang sangat-sangat terinspirasi dari adat dan budaya di Indonesia, terutama dari masyarakat Betawi.

Yap, kalian nggak salah dengar. PUBG Mobile siap merilis skin Pangsi Suit yang kalian sering lihat dipakai oleh masyarakat Betawi.

PUBG MOBILE
PUBG MOBILE ID

PUBG MOBILE

Bahkan, ada juga skin berbentuk topengnya ondel-ondel yang berwarna merah!

Baca Juga : Presiden UFC: Hukuman Larangan Tanding Lebih dari 1 Tahun Nggak Adil Buat Khabib!

Kedua skin ini, sebagaimana yang dikabarkan di kolom komunitas PUBG Mobile ID, termasuk yang sangat rare dan sulit didapatkan.

"PUBG Mobile akan segera hadir dengan kearifan lokal untuk Indonesia, Merah Putih baju pangsi membawa unsur SEMANGAT PEDJOEANG INDONESIA untuk Chicken Dinner!Ada event apa yah? Ditunggu kehadirannya SEGERA!" tulis mereka.

Siapa, nih, yang udah nggak sabar untuk mencoba peruntungannya untuk mendapatkan kedua skin keren ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest