Follow Us

Liburan ke China, Zidane 'Ganggu' Nenek-Nenek yang Lagi Main Mahjong

Bayu Galih Permana - Senin, 03 Desember 2018 | 17:45
Zidane dan istrinya, Victoria
Instagram / zidane

Zidane dan istrinya, Victoria

HAI-Online.com - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane beberapa waktu lalu kedapatan tengah menikmati liburan bersama istrinya, Veronique di negeri Tirai Bambu, China.

Kedatangan Zidane di China diketahui setelah mantan pesepakbola asal Prancis itu mengunggah foto bersama istrinya di salah objek wisata paling terkenal di negara tersebut, Tembok China melalui akun Instagram miliknya.

"The Great Wall of China!!!" tulis Zinedine Zidane dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Selain menyempatkan waktu berjalan-jalan ke Tembok China, pelatih berusia 46 tahun ini juga sempat kedapatan menyaksikan gerombolan nenek-nenek yang tengah bermain mahjong di pinggiran jalan Hangzhou, Zheijang.

Baca Juga : Belanda Satu Grup dengan Jerman, Ini Hasil Drawing Kualifikasi Euro 2020

Sambil berjongkok dan menyaksikan di samping para pemain, Zidane pun menanyakan kepada nenek-nenek tersebut apakah mereka bisa berbicara menggunakan bahasa Prancis.

"Apakah kamu bisa berbicara menggunakan bahasa Prancis," tanya Zizou kepada mereka.

Sayangnya, nenek-nenek tersebut hanya membalasnya dengan tawa seakan-akan memberi kode bahwa mereka nggak mengerti maksud dari omongan mantan pemain Juventus itu.

Bahkan, nenek-nenek tersebut tetap asik melanjutkan permainan mereka dan seolah-olah nggak memperdulikan kehadiran pria yang yang berhasil membawa Real Madrid juara Liga Champions 3x berturut-turut tersebut.

Wah kasihan banget tuh dikacangin! Mungkin nenek-nenek yang lagi main mahjong nggak pernah tahu soal Zidane kali ya sob, jadinya dicuekin deh. (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest