Follow Us

Berkat SMS Nyasar, Cowok Ini Jadi Diundang Seorang Nenek di Acara Thanksgiving 3 Tahun Berturut-Turut

Bayu Galih Permana - Minggu, 02 Desember 2018 | 15:30
Jamal Hinton dan Wanda Dench
Twitter / Jamal Hinton

Jamal Hinton dan Wanda Dench

HAI-Online.com - Pada pernah dapet SMS salah kirim nggak sih? Kalo pernah, pembicaraan biasanya bakalan berakhir satu sampai dua kali balas setelah pengirimnya menyadari bahwa dia melakukan kesalahan, habis itu udah deh.

Berbeda dengan kisah dari cowok bernama Jamal Hinton yang berhasil menjalin hubungan baik setelah seorang nenek salah mengirimkan undangan untuk menghadiri pesta Thanksgiving kepada dirinya.

Semua bermula ketika seorang nenek bernama Wanda Dench hendak mengirimkan undangan untuk hadir ke pesta Thanksgiving kepada sang cucu lewat SMS, dan salah mengetikkan nomor sehingga menyasar kepada Hinton.

Hingga akhirnya, Jamal Hinton menyadari bahwa wanita pengirim pesan tersebut bukanlah neneknya dan salah mengirimkan pesan setelah Wanda mengirimkan sebuah foto kepadanya.

Baca Juga : Diputar Versi Unrated, Film Kontroversial Lars von Trier 'The House That Jack Built' Terancam Sanksi

Meskipun begitu, Hinton pun lalu bertanya kepada Wanda apakah dirinya boleh datang meskipun sebenarnya undangan tersebut bukanlah untuk dirinya.

"Kamu bukanlah nenekku. Bolehkah aku tetap datang ke sana untuk mendapat sepiring makanan?" tanya Hinton.

Secara mengejutkan, Wanda pun mengizinkan Hinton untuk datang ke acara Thanksgiving di rumahnya karena merasa memberi makan anak-anak merupakan tugas seorang nenek.

"Tentu saja. Itulah yang dikerjakan seorang nenek.. memberi makan orang-orang," balas Wanda.

Uniknya percakapan tersebut nggak hanya sebatas formalitas belaka karena Jamal Hinton akhirnya benar-benar mengunjungi rumah Wanda untuk ikut serta dalam acara Thanksgiving yang dibuatnya.

Source : Dailymail, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest