Follow Us

Seorang Penggemar Meninggal Saat Konser Bring Me The Horizon Berlangsung

Fadli Adzani - Minggu, 02 Desember 2018 | 12:45
Bring Me the Horizon
Sony

Bring Me the Horizon

HAI-ONLINE.COM - Ada kabar duka dari konser Bring Me The Horizon di Alexandra Palace, London, Inggris pada 30 November 2018 silam.

Seorang penggemar dikabarkan meninggal saat konser berlangsung.

"Kata-kata nggak bisa mengekspresikan buruknya perasaan kami malam ini setelah mendengar kematian anak muda di konser kami. Hati dan simpati kami berikan kepada keluarga dan orang-orang tercinta pada masa-masa buruk ini. Kami akan memberikan komentar lebih panjang secepatnya," tulis Bring Me The Horizon lewat akun Twitter-nya.

Baca Juga : Dari Aquaman Hingga Spider-Man, Ini 4 Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Desember

Berita ini muncul ketika vokalis dari band SHVPES, Griffin Dickinson, mengabarkan kalau dirinya melihat anak muda meninggal dunia di konser Bring Me The Horizon.

"Tadi malam di konser BMTH aku melihat seorang anak meninggal dunia. Ia kemudian dibawa oleh 3 orang dan tim medis yang berusaha menyelematkannya. Tolong, tolong peduli dengan orang disekitarmu," katanya.

Pihak gedung konser juga mengomentari insiden tersebut dengan mengatakan kalau mereka nggak mau berkomentar lebih jauh, namun Alexandra Palace mengonfirmasi bahwa benar ada anak muda yang meninggal di konser Bring Me The Horizon.

Belum ada informasi lebih lanjut mengapa anak muda tersebut meninggal. Para personel Bring Me The Horizon juga belum bisa berkomentar lebih jauh terkait insiden buruk yang terjadi di konser mereka.

Rest in peace.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular