Follow Us

Wih, Blade Runner 2049 Bakal Digarap Menjadi Serial Anime Nih

Ricky Nugraha - Minggu, 02 Desember 2018 | 10:00
Anime Blade Runner

Anime Blade Runner

HAI-online.com - Franchise film Blade Runner kini akan semakin luas, karena secara resmi telah diumumkan bahwa judul ini akan diangkat menjadi serial anime.

Alcon Television Group bekerja sama dengan Adult Swim dan Crunchyroll untuk memproduksi dan mendistribusikan serial anime yang terinspirasi dari film Blade Runner 2049 tersebut.

Film Blade Runner 2049 arahan sutradara Denis Villeneuve yang tayang tahun 2017 lalu tersebut memang mendapatkan ulasan yang cukup bagus, jadi nggak heran kalau film sci-fi ini dilirik untuk dijadikan serial anime.

Serial anime tersebut diberi judul Blade Runner-Black Lotus, di mana akan menghadirkan 13 episode dengan durasi sekitar setengah jam tiap episodenya.

Detail ceritanya masih dirahasiakan, namun dari kabar yang beredar menyebutkan ceritanya akan bersetting di tahun 2032 dan menghadirkan karakter-karakter dari universe Blade Runner.

Baca Juga : Fix! Gogeta Bakal Muncul dalam Film Dragon Ball Super: Broly!

“Aku pertama kali melihat 'Blade Runner' pada tahun 1982, saat berumur 11 tahun,” kata Jason DeMarco, SVP dan direktur kreatif Adult Swim.

“Ini akan selalu menjadi salah satu film yang berarti bagiku. Menjelajahi lebih dalam dunia ini, dengan bakat-bakat luar biasa yang kami miliki, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Shinji Aramaki dan Kenji Kamiyama akan menjadi sutradara semua episode di season pertama ini, sedangkan Shinichiro Watanabe juga ikut sebagai produser kreatif.

Shinichiro Watanabe yang merupakan sutradara judul-judul anime populer seperti Cowboy Bebop dan Samurai Champloo ini sebelumnya juga menulis dan menyutradarai film anime pendek Blade Runner Black Out 2022.

Anime pendek ini merupakan salah satu dari tiga prequel anime pendek untuk Blade Runner 2049. Tonton nih animenya!

Source : Variety

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular