Follow Us

Sempat Dikabarkan Pensiun, Russo Brothers: Chris Evans Belum Ending!

Dio Firdaus - Jumat, 30 November 2018 | 18:44
Captain America
Moviehole

Captain America

Hai-online.com- Beberapa waktu lalu, fans Marvel sempat dibuat sedih dengan rumor yang mengatakan kalau Chris Evans akan pensiun menjadi Captain America.

Tapi, ada kabar baik nih buat kamu yang merasa sedih akan berita pensiunnya Chris Evans memerankan tokoh Steve Rogers.

Melansir dari wawancara yang dilakukan USA Today dengan Joe Russo, salah satu director Avengers: Infinity War dan Avengers 4, Russo mengatakan kalau Chris Evans belum selesai.

"Aku pikir itu (rumor pensiunnya Chris Evans) lebih emosional baginya dari kami, karena dia belum selesai. Aku nggak akan menjelaskan apa maksudnya tapi para fans akan segera paham apa yang aku katakan" ucap Joe.

Meskipun Joe menolak untuk menjelaskan apa maksud dari pernyataannya tersebut, tapi fans justru semakin penasaran apa maksud dari sang sutradara tersebut.

Buat kamu yang belum tau tweet yang memicu keluarnya Chris Evans, pemeran Steve Rogers itu mengunggahnya pada bulan lalu.

"Secara resmi selesai dengan Avengers 4. merupakan sebuah hari yang begitu emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir menjadi suatu kehormatan. Untuk semua orang yang di depan kamera, di belakang kamera dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Saya bersyukur." tulis Evans pada twitternya.

Tweet yang melankolis tersebut sontak membuat para fans sedih dan bingung apakah mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada Chris Evans. Namun, Evans pun langsung mengklarifikasi di media sosial kalau pesannya nggak ada hubungannya dengan perannya sebagai Captain America di MCU.

Menurut kamu gimana sob? Setelah baca pernyataan dari Joe Russo. Apakah Captain America masih punya cerita di MCU dan akan diceritakan pada film-film Marvel selanjutnya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest