Follow Us

Peter Parker Ajarin Miles Morales Berayun, Intip Deh Cuplikan Into the Spider-Verse!

Ricky Nugraha - Jumat, 30 November 2018 | 13:36
Trailer terbaru film Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sony Pictures

Trailer terbaru film Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-online.com - Menjelang penayangan perdana Spider-Man: Into the Spider-Verse yang tinggal hitungan hari, Sony kembali membagikan sebuah trailer dari film animasi garapan Bob Persichetti, Peter Ramsey tersebut.

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse berfokus pada seorang remaja asal Brooklyn bernama Miles Morales yang mendapat kemampuan sebagai Spider-Man.

Berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya, dalam klip berjudul "Another, Another Dimension" yang dibagikan kali ini menampilkan Peter Paker yang diisi suara oleh Jake Johnson sedang mengajari Miles Morales (Shameik Moore) menjadi Spider-Man.

Peter Parker mengajarkan Miles Morales cara berayun saat kabur dari kejaran sekelompok ilmuwan setelah mereka mengambil sebuah koper penting dari laboratorium tersebut.

Baca Juga : Disney Siap Luncurin Star Wars Versi Animasi Lewat Channel Youtube

Diujung trailer, mereka kemudian bertemu Spider-Gwen yang diisi suara oleh Hailee Steinfeld yang menyelamatkan mereka saat keadaan di luar kontrol.

Selain Spider-Gwen, dalam film nanti akan muncul juga Spider-People lain seperti Spider-Man Noir, SP//dr, dan Spider-Ham yang dibintangi juga oleh pengisi suara lain seperti Mahershala Ali, Liev Schreiber, Brian Tyree Henry, bahkan Nicolas Cage.

Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Desember.

Dari ulasan-ulasan awal yang beredar, film animasi ini mendapatkan banyak respon positif, sob. Wah, jadi makin nggak sabar nonton nih!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest