Follow Us

Axl Rose Sebut Freddie Mercury dan Queen yang Terbaik Sepanjang Masa

Ricky Nugraha - Kamis, 29 November 2018 | 15:24
Axl Rose
Katarina Benzova

Axl Rose

HAI-Online.com - Sama seperti penikmat musik biasa, para musisi terkenal pun punya musisi favorit lain yang sangat mereka idolakan.

Begitu pula dengan Axl Rose, vokalis Guns N' Roses ini telah mengungkapkan siapa band dan vokalis favoritnya dalam sebuah wawancara langka.

Idola pentolan band hard rock yang baru saja menyambangi Indonesia ini mungkin sama seperti favorit kebanyakan orang lain.

Wawancara ini terjadi sebelum penampilan Guns N' Roses di Abu Dhabi pada hari Minggu kemarin (25/11/18). Dalam konser tersebut, konser Guns N' Roses harus selesai lebih cepat karena sang vokalis mengalami sakit yang cukup parah.

Axl Rose bahkan sempat diinfus dan mendapatkan beberapa suntikan karena mengalami muntah-muntah selama 5 jam terakhir sebelum pertunjukan berlangsung.

Baca Juga : Dari Gitaris Queen Sampai Personel Bad Religion, Ini 7 Rockstar Legendaris yang Jadi Guru

Saat diwawancara dengan majalah Atlas, Axl diberi pertanyaan mengenai siapa pentolan band favoritnya sepanjang masa.

Axl Rose pun menjawab, "Untukku, itu sangat mudah – Queen adalah band terbaik, dan Freddie [Mercury] adalah frontman terbaik sepanjang masa."

"Mereka adalah band terbaik karena mereka memiliki berbagai gaya yang berbeda," tambahnya.

Axl Rose nampaknya memang telah cukup lama menjadi penggemar Queen. Di tahun 1992, Axl Rose tampi bersama dengan para personel Queen lainnya dalam "Freddie Mercury Tribute Concert".

Dalam konser amal untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit AIDS tersebut, Axl membawakan 2 lagu Queen, yaitu "We Will Rock You" dan "Bohemian Rhapsody" bersama dengan Elton John. Kalian bisa simak penampilannya di bawah ini:

(*)

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular