Follow Us

Dari Pelayan Hingga Pramugari, Ini Pekerjaan 4 WWE Divas Sebelum Gulat

Bayu Galih Permana - Kamis, 29 November 2018 | 17:35
Becky Lynch
Instagram / beckylynchwwe

Becky Lynch

HAI-Online - Menjadi pegulat ternyata bukanlah pekerjaan pertama bagi beberapa bintang WWE, sebagai contoh ada John Cena yang dulunya merupakan seorang supir limosin sebelum berhasil meraih capaiannya seperti sekarang.

Bahkan pemegang sabuk juara WWE Universal Championship saat ini, Brock Lesnar dulunya merupakan seorang petani yang rajin mengurusi sawah milik keluarganya di wilayah Dakota Selatan.

Nggak cuma pegulat pria aja, beberapa WWE Divas ternyata dulunya juga memulai karirnya dengan pekerjaan lain, mulai dari pelayan restoran hingga pramugari, sebelum akhirnya memutuskan terjun ke dunia gulat.

Baca Juga : Diminta Becky Lynch Mampir ke New York, McGregor Bakal Tampil di WWE?

Siapa aja mereka, dan bekerja sebagai apa sih?

Langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian beberapa pekerjaan WWE Divas sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia gulat.

1. Natalya

Siapa sih yang nggak tahu Natalya? Pegulat wanita yang pernah meraih WWE Divas Championship (2010) dan WWE Women's Championship (2017) ini dulunya merupakan seorang pelayan yang bertugas membersihkan meja di sebuah restoran.

Hingga akhirnya pegulat berusia 36 tahun ini memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan karena merasa jijik dengan kekacauan yang ditinggalkan para pelanggan di meja.

2. Carmella

Source : sportskeeda.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest