Follow Us

Tembus 2 Juta, Hanin Dhiya Jadi Penyanyi Cewek dengan Subscribers YouTube Tertinggi di Indonesia

Alvin Bahar - Rabu, 28 November 2018 | 10:30
Hanin Dhiya
Warner Music Indonesia

Hanin Dhiya

HAI-ONLINE.COM - Gen Z alias Centennials adalah sebutan bagi mereka yang lahir setelah tahun 1996.

Tau nggak? Generasi kita-kita ini mulai memberikan lebih banyak kejutan dibandingkan generasi sebelumnya.

Hanin Dhiya salah satunya. Doi lahir di Bogor pada 21 Februari 2001. Sama dengan remaja di usianya; internet, Instagram dan YouTube menjadi keharusan dalam keseharian. Baik buat menikmat dan juga menciptakan karya (musik).

Lebih dari dua ratus video sudah diunggah di halaman YouTube Hanin Dhiya hingga saat ini. Semua berawal dari video audisi “Hanin Dhiya - Unconditionally Rising Star Indonesia @Grand Cakung”.

Perkembangan channel YouTube Hanin Dhiya cukup pesat. Dari 100 ribu subscribers di April 2017, hingga di November 2018 ini mencapai 2 juta subscribers dengan jumlah views lebih dari 315 juta.

“Menjadikan Hanin Dhiya sebagai penyanyi perempuan dengan jumlah subscribers YouTube paling tinggi di Indonesia saat ini,” kata Dani Supriyatna dari Warner Music Indonesia kepada HAI-ONLINE.COM, Selasa (27/11).

23 November 2018 lalu, Hanin Dhiya merilis video musik berjudul “Bukan Untukku” di kanal YouTube. Merupakan interpretasi dari tiga lagu, yaitu “Bukan Untukku”, “Asal Kau Bahagia”, dan “Pupus” dalam format film pendek.

Saat artikel ini ditulis, video musik “Bukan Untukku” sudah ditonton lebih dari 859 ribu kali. Dan berada di posisi #46 YouTube On Trending chart.

Kira-kira, gebrakan apa lagi yang bakal dihadirkan Hanin Dhiya, ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest