Follow Us

Cool! Midnight Quickie Rilis Call My Name Lewat Label Asal Prancis

Rian Sidik - Sabtu, 24 November 2018 | 16:30
Midnight Quickie Dilirik Label Prancis
Doc. Midnight Quickie

Midnight Quickie Dilirik Label Prancis

HAI-Online.com - Untuk kalian yang mengikuti perkembangan industri EDM di Indonesia, pasti udah nggak asing lagi ketika mendengar nama Midnight Quickie.

Duo EDM yang masih kompak diperkuat oleh Charita Utami dan Irsan Ramadan ini baru aja merilis karya baru.

Mengikuti kesuksesan kolaborasi sebelumnya dalam Phone Call, produser Bleu Clair dan Irsan (Midnight Quickie) kembali berkolaborasi untuk single terbaru yang berjudul Call My Name.

Baca Juga : Raisa Kembali Berkolaborasi dengan Dipha Barus Lewat Singel Mine

Mendobrak lintasan dengan beat RnB, bersama vokalis cowok bernama Kara Chenoa, mereka sukses membawa aliran melodi yang mengatur mood pendengarnya yang semakin memikat dan menambah keharmonisan lagu ini dengan irama Trap sampai ke House.

Untuk kolaborasi ini, Midnight Quickie bekerja sama dengan sebuah label dari negara Prancis yang cukup terkemuka Kitsuné.

Untuk yang belum familiar dengan Kitsuné, mereka adalah label rekaman musik elektronik Prancis dan label mode yang dibuat pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc, Masaya Kuroki dan perusahaan Åbäke yang berbasis di London. Kitsune (き つ ね, 狐) adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "rubah".

Kitsuné didirikan pada 2002 di Paris oleh Gildas Loaëc, Masaya Kuroki dan perusahaan desain Åbäke yang berbasis di London, yang terdiri dari Patrick Lacey, Benjamin Reichen, Kajsa Ståhl dan Maki Suzuki. Loaëc dan Kuroki, yang menyukai mode dan musik, memiliki gagasan untuk mendirikan perusahaan yang terlibat di kedua wilayah selama perjalanan ke Jepang.

Baca Juga : Jevin Julian Rilis Single Kolaborasi Capone dengan A. Nayaka

Sebelum mendirikan perusahaan, Loaëc pernah bekerja dengan Daft Punk dan juga dengan label rekaman milik Thomas Bangalter, Roulé.

Balik lagi soal singel Call My Name, kali ini, Midnight Quickie seakan ingin menunjukkan kemampuan mereka namun dengan menampilkan sisi yang berbeda karena mereka mengadopsi pendekatan yang lebih elegan namun dengan melodi yang akan membuat tubuh setiap orang yang mendengarnya bergerak tanpa alasan. Goks, kan?

Penasaran mau denger Call My Name? Langsung cek aja dalam video di bawah ini, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest