Follow Us

Keanu Reeves Mengisi Suara Buzz di Toy Story 4, Kekencengan tapi Keren

Ricky Nugraha - Jumat, 23 November 2018 | 16:55
Keanu Reeves adi Pengisi Suara Karakter di Toy Story 4
Disney / Summit Entertainment

Keanu Reeves adi Pengisi Suara Karakter di Toy Story 4

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, Disney akhirnya membagikan teaser trailer pertama dari film Toy Story 4 yang menampilkan karakter-karakter lama favorit para penggemar, seperti Woody, Buzz Lightyear, dan Jessie.

Karakter-karakter tersebut masih akan menghadirkan pengisi suara asli mereka, dimana Woody diisi oleh Tom Hanks, dan Tim Allen yang mengisi suara Buzz Lightyear.

Tom Hanks dan Tim Allen sempat membocorkan bahwa film ini nantinya akan sangat emosional. Tim Allen sendiri bahkan mengaku dirinya susah untuk melakukan adegan terakhirnya.

Lalu saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu kemarin, Tim Allen membocorkan bahwa Keanu Reeves juga ikut membintangi film Toy Story 4.

Tim juga memberikan sedikit detail tentang peran apa yang akan dilakoni oleh pemeran John Wick ini, tapi nggak memberitahukan secara langsung karakter apa itu.

Baca Juga : Toy Story 4 Kembali Kenalkan 2 Karakter Barunya, Ducky and Bunny

"Keanu Reeves dapat peran besar," kata Allen. "Sebenarnya, sedikit di dalam cerita, bahkan [Reeves] berkata 'Ini terdengar terlalu mirip Buzz Lightyear.'

"Karakternya memang sedikit mirip. Dan ia berkata, 'Jadi kami menenangkannya sedikit,' dan mereka mengingatkanku bahwa karakter mainan itu hanya sebesar ini." Tim kemudian menggunakan jarinya untuk menunjukkan ukuran mainan yang sangat kecil itu.

Selain karakter-karakter lama, Toy Story 4 juga memberikan kejutan dengan hadirnya karakter-karakter baru, seperti Forky yang merupakan mainan prakarya terbuat dari garpu plastik. Lalu Ducky dan Bunny, yang merupakan mainan hadiah dari sebuah karnaval.

Film Toy Story 4 arahan sutradara Josh Cooley ini dijadwalkan baru akan tayang pada 21 Juni 2019. (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest