Follow Us

7 Karakter Ikonik di Film Hollywood Ini Hampir Diperankan Aktor Lain

Bayu Galih Permana - Selasa, 20 November 2018 | 18:30
La La Land
© La La Land / Summit Entertainment © Beauty and the Beast / Walt Disney Pictures © Whiplash / Sony Pictures Classics

La La Land

HAI-Online.com - Pada pernah bayangin nggak sih kalo karakter-karakter ikonik di beberapa film Hollywood yang udah melekat sama satu aktor digantikan dengan orang lain? Pasti bakal berasa aneh ya sob.

Sebagai contoh, Emma Watson dan Miles Teller menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter Mia dan Sebastian dalam film La La Land.

Sayangnya, bayaran yang dinilai terlalu oleh Miles Teller dan kesibukan Emma Watson dalam penggarapan film Beauty and The Beast membuat kedua karakter itu diserahkan ke Emma Stone dan Ryan Gosling.

Nah selain La La Land, ternyata ada beberapa film Hollywood yang karakter utamanya sempat hampir jatuh ke pelukan aktor lain.

Wah film apa aja sih dan siapa saja mereka? Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 7 karakter ikonik di film Hollywood yang ternyata hampir diperankan oleh aktor lain.

Baca Juga : Di Jakarta Utara, Banyak Banget Motor Bekas yang Harganya Jatuh. Ternyata Ini Penyebabnya

1. Max Da Costa - Elysium

Elysium
© Elysium / TriStar Pictures © 8 Mile / Universal Pictures

Elysium

Sutradara film Elysium, Neill Blompkamp awalnya meninginkan rapper asal Amerika Serikat untuk memerankan karakter utama, Max Da Costa.

Namun, keinginan Blompkamp akhirnya pupus karena Eminem nggak mau berperan menjadi Max Da Costa apabila proses syutingnya nggak dilakukan di Detroit sehingga sang sutradara pun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Matt Damon.

Baca Juga : 10 Ilustrasi Kocak yang Gambarin Kalau Para Superhero Punya Bayi

Halaman Selanjutnya

2. Jay - Men in Black
1 2 3 4

Source : brightside.me

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular