Follow Us

Hugh Jackman : Ada yang Nggak Bisa Diem Kalo Wolverine Balik Lagi

Ricky Nugraha - Kamis, 22 November 2018 | 11:13
Hugh Jackman sebagai Wolverine
20th Century Fox

Hugh Jackman sebagai Wolverine

HAI-Online.com - Karakter Wolverine dalam layar lebar memang identik dengan aktor Hugh Jackman. Meskipun kisah Wolverine berakhir tahun 2017 lalu dengan film Logan, tapi sang aktor percaya kalau karakter itu akan kembali lagi suatu hari nanti.

Saat berbincang-bincang dengan program mingguan Sunday Today dari People, aktor berusia 50 tahun ini menegaskan bahwa Wolverine akan kembali suatu saat, tapi para penggemar jangan terlalu berharap untuk melihat dirinya dalam peran tersebut.

"Oh, Wolverine akan kembali," kata Hugh Jackman kepada pewawancara Willie Geist. "Seseorang akan memerankannya, tapi aku nggak tahu."

"... tapi Ryan [Reynolds] nggak bisa diam," kata Jackman, menanggapi permintaan terus menerus Ryan Reynolds agar Hugh Jackman mau melakukan kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine.

Baca Juga : Tayang Tahun Depan, Ini Trailer Kedua The LEGO Movie 2: The Second Part

Hugh Jackman pun konsisten menolak untuk tampil di film Deadpool, dan keduanya hanya pernah muncul di layar dalam film X-men Origins: Wolverine.

Ryan Reynolds sendiri selalu membuat lelucon tentang Hugh Jackman dalam film-film Deadpool. Seperti di film Deadpool pertama dengan topeng Hugh yang dijepret ke mukanya, dan di Deadpool 2 dengan potongan klip Wolverine yang dimasukan di akhir film.

“Aku rasa nggak mungkin untuk meyakinkan Hugh tentang hal ini, tapi nggak ada manusia yang kucintai lebih dari Hugh Jackman di universe tersebut, dan layaknya seorang teman. Dia hanya yang terbaik,” kata Reynolds pada EW menanggapi penolakan-penolakan Hugh.

“Aku sudah merindukannya sebagai Logan, jadi tiap kali aku melihatnya, aku seperti, 'Ayo, bung. Hanya satu lagi. Ayolah. Kita akan melakukannya bersama. Itu akan menyenangkan. Ayolah!'”

Baca Juga : 7 Karakter Ikonik di Film Hollywood Ini Hampir Diperankan Aktor Lain

Yah, meski peluang untuk membawa kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine sangat lah kecil, tapi seperti yang Hugh bilang tadi. Bahwa mungkin akan ada orang lain yang akan menggantikan Wolverine.

Mungkin saja "anak" Wolverine di film Logan yang bernama Laura alias X-23. Karena di komik, X-23 memang akan menyandanga nama Wolverine menggantikan Logan. Nah, mungkin saja juga terjadi di film? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest