Follow Us

Tayang Tahun Depan, Ini Trailer Kedua The LEGO Movie 2: The Second Part

Ricky Nugraha - Rabu, 21 November 2018 | 10:20
Poster film The Lego Movie 2: The Second Part
Warner Bros.

Poster film The Lego Movie 2: The Second Part

HAI-Online.com - Emmet, Wyldstyle, dan anggota geng LEGO Movie lainnya menemukan dunia dan karakter-karakter baru yang aneh dalam trailer film The LEGO Movie 2: The Second Part.

Mereka harus menyatukan kekuatan untuk melawan para Lego penjajah baru dari luar angkasa, yang punya misi untuk menghancurkan setiap Lego yang berada di jalan mereka.

Selain karakter-karakter lama, ada juga karakter baru yang diperkenalkan. Seperti General Mayhem, karakter penjelajah luar angkasa yang keren, yang diisi suara oleh Stephanie Beatriz.

Dan karakter musuh utama baru yang bisa berubah bentuk bernama Queen Watevra Wa'Nabi yang diisi suara oleh aktris dan komedian, Tiffany Haddish.

Baca Juga : Sambut Natal, Fox Merilis 'Once Upon a Deadpool', Simak Trailernya!

Setelah Wyldstyle (Elizabeth Banks) dan beberapa temannya diculik, semua ini akan bergantung pada Emmet.

Namun, Emmet nggak sendirian, karena ia akan dibantu oleh seorang pelindung Galaksi/arkeologis/koboi/pelatih raptor bernama Rex Dangervest.

Karakter Emmet dan Rex sama-sama diisi suara oleh Chris Pratt, dimana profesi Rex merujuk pada karakter-karakter film yang pernah diperankan oleh Chris Pratt.

Selain para pengisi suara di atas, ada juga bintang-bintang lain seperti Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day dan lainnya.

Film ini juga masih ditulis oleh Phil Lord dan Christopher Miller, tapi posisi sutradaranya digantikan oleh Mike Mitchell yang pernah menjadi sutradara di film Shrek Forever After, Trolls.

The LEGO Movie 2: The Second Part sendiri dijadwalkan baru akan tayang pada 8 Februari 2019.

Poster film The Lego Movie 2: The Second Part
Warner Bros.

Poster film The Lego Movie 2: The Second Part

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest