Follow Us

Ousmane Dembele Banyak Bikin Masalah, Andres Iniesta Berikan Wejangan

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 November 2018 | 16:30
Ousmane Dembele dan Andres Iniesta
Instagram / andresiniesta8

Ousmane Dembele dan Andres Iniesta

HAI-Online.com - Nama bintang muda milik Barcelona, Ousmane Dembele akhir-akhir sedang menjadi bahan perbincangan serta sorotan banyak pihak karena sempat terlibat beberapa masalah.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut baru-baru ini diketahui harus absen dari sesi latihan Barcelona karena begadang sampai larut malam untuk bermain game bersama teman-temannya.

Bahkan sebelum masalah itu muncul ke permukaan, Ousmane Dembele diberitakan oleh media Jerman, Bild, harus menghadapi kasus hukum setelah pemilik dari rumah yang disewanya di Dortmund melayangkan tuntutan karena meninggalkan kontrakan dalam keadaan penuh dengan sampah.

Nggak cuma sampah, sang pemilik kontrakan, Gerd Weissenberg mengaku menemukan banyak tunggakan tagihan di balik pintu rumah yang disewa oleh mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga : Performa Timnas Jerman Bobrok, Yang Disalahin Malah Pep Guardiola

Banyaknya kabar miring soal Dembele akhir-akhir ini membuat salah satu seniornya di Barcelona yang saat ini udah hijrah ke Liga Jepang, Andres Iniesta ikut berkomentar.

Pemain yang saat ini membela Vissel Kobe tersebut mengaku nggak mengerti dengan apa yang dipikirkan Dembele, tapi menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu harus mengerahkan seluruh tenaganya agar bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Dembele merupakan pemain yang luar biasa. Aku nggak tahu apa yang ada di kepalanya, tapi dia harus mencoba untuk mengerahkan seluruh kemampuannya agar mencapai performa terbaiknya," terang pemain berkebangsaan Spanyol itu seperti yang dilansir HAI dari Marca.

"Cuma itu yang harus dia lakukan untuk membuat dirinya merasa dibutuhkan. Nggak ada keraguan tentang akan hal itu, dia harus melakukan segala upaya," tambah pesepakbola berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga : Ini Alasan Charlotte Flair Tetap Hajar Ronda Rousey Meski Udah Didiskualifikasi

Kemarin Suarez, sekarang Iniesta, ya semoga setelah ini Ousmane Dembele bisa mendengar masukan positif dari para seniornya dan berubah ke arah yang lebih baik sehingga nggak melakukan tindakan-tindakan indisipliner lagi.

Daripada terus-terusan kayak gini, karirnya sebagai pesepakbola profesional bisa-bisa hancur, bener nggak? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest