Follow Us

Jared Leto Pamer Video Cukur Jenggot untuk Main di Film 'Morbius'

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 15:56
Jared Leto isyaratkan mulainya proses syuting film Morbius
Movieweb

Jared Leto isyaratkan mulainya proses syuting film Morbius

HAI-online.com - Film Morbius the Living Vampire buatan Sony mengisyaratkan bahwa syuting spinoff Spider-Man dan Venom ini akan segera dimulai.

Isyarat tersebut ditunjukan langsung oleh sang pemeran utama, Jared Leto, bahwa ia telah siap untuk memainkan peran tersebut.

Namun, bukan foto kostum, lokasi syuting, atau naskah yang diberikan, melainkan sebuah video ketika dirinya mencukur kumis dan brewok yang ikonik dengan penampilannya akhir-akhir ini.

Jared Leto membagikan video tersebut lewat Twitter dengan caption berbunyi "Dan itu dimulai ... #MORBIUS". Dalam video, ia nampak menikmati proses cukuran tersebut dengan sempat mencoba berbagai gaya berbeda.

Baca Juga : Ezra Miller Bawa Mantra Mematikan di Telapak Tangannya, Ini Artinya!

Kesuksesan box office yang diraih Venom dan serta antusiasme para penggemar dengan film animasi Spider-Verse, membuat Sony nggak mau kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan momen ini.

Morbius pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #101 di tahun 1971. Michael Morbius awalnya adalah seorang ahli biokimia yang berubah menjadi sesosok antihero hero dengan kemampuan dan penampilan layaknya vampir.

Baca Juga : 3 Inspirasi Hebat Mendiang Stan Lee, Dari Captain Amerika Sampai Spider-Man!

The Amazing Spider-Man #101
Marvel Comics

The Amazing Spider-Man #101

Morbius yang juga merupakan salah satu musuh Spider-Man menjadi karakter favorit penggemar setelah tampil di kartun Spider-Man: The Animated Series di tahun 90-an.

Di film ini, kabarnya Morbius akan menghadapi musuh bernama Loxias Crown, yang dulunya teman Morbius dan sama-sama mengalami kelainan dalam darah seperti Morbius.

Morbius the Living Vampire disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life) dari naskah yang ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama (Lost in Space).

Untuk cerita dan jadwal tayangnya, tungguin pengumuma resmi dari pihak Sony, yee! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular