Follow Us

Joe Taslim: Manas itu Masih Rahasia tapi Penting!

- Kamis, 14 Juli 2016 | 04:00
Joe Taslim jadi antagonis lagi
Hai Online

Joe Taslim jadi antagonis lagi

Aktor satu ini emang kerap memberikan kejutan yang bisa bikin bangga kita sebagai saudara satu Tanah Air. Semenjak aksi kerennya di Fast Furious 6 (2013), sepertinya Hollywood masih terus memantau perkembangan aktor kelahiran Palembang ini!

Kita pasti ingat sebelumnya, Joe melakukan debut Hollywod-nya di Fast Furios 6 juga dibawah asuhan Justin Lin, sang sutradara Star Trek Beyond (2016). Saat itu salah satu scene Joe yang sedang menghajar Tyrese Gibson dalam adegan pertarungan di stasiun kereta bawah tanah sukses mengundang decak kagum.

Nah, buat urusan di Star Trek Beyond, peran Joe sebagai Manas sudah terungkap luas meski sebagian besarnya masih dirahasiakan. Manas, dalam film science fiction itu bertindak sebagai antagonis berupa salah satu alien. Perannya yang bersebrangan dengan karakter Kell (Idris Elba). Lin dalam wawancaranya dengan Slash Film mengungkapkan bahwa Krall merupakan spesies alien baru dalam saga Star Trek.

Namun, tentu saja Manas punya peranan yang cukup penting dalam cerita. Nggak heran, Joe sampai harus menjalani syuting di Vancouver selama hampir dua bulan, sejak Juli sampai September tahun lalu. Lihat: Penampakan Pertama Joe di Star Trek Beyond

“Senang tentu, bangga karena syutingnya juga lancar dan nggak ada kendala,” ujar Joe yang mantan atlet Judo nasional tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular