Jackie Chan Ingin Pensiun Main Film Action

Jumat, 22 Agustus 2014 | 09:06
Ega Hai

Jackie Chan Ingin Pensiun Main Film Action

Jackie Chan terkenal sebagai bintang film laga yang hampir nggak pernah pakai stuntman di depan kamera. Adegan semengerikan apapun sebisa mungkin ia lakoni sendiri. Tapi aktor asal Hong Kong ini berencana untuk berhanti bermain film action.

Bukan tanpa sebab, Jackie merasa diusianya yang udah menginjak 60 tahun ini rasanya ia udah harus mengurangi adegan yang membahayakan kesehatannya. Puncaknya, ia kembali mengalami kecelakaan yang menimpa punggungnya saat syuting Chinese Zodiac.

"Punggungku sakit, hampir patah. Aku sangat-sangat kesakitan. Aku berkali-kali mengalami sakit, tapi kali ini aku berpikir, 'Wow, Jackie kamu beruntung'. Aku nggak mau duduk di kursi roda di sisa hidupku," paparnya, dilansir Hollywood Superstar, Jumat (22/8).

Baca Juga: Jackie Chan is Comeback!

Bintang film The Karate Kid menyadari sekuat apapun ia ingin melakukan adegan laga, tubuhnya yang sudah menua nggak akan mampu lagi melakukan hal yang sama ketika ia masih muda dulu.

"Kamu pikir kamu bisa melakukannya tapi tubuhmu mengatakan kamu nggak bisa secepat sebelumnya. Jadi setelah hari itu, aku pikir (Chinese Zodiac) akan jadi film action terakhirku," jelasnya.

"Aku mencintai action, tapi action yang secara fisik seperti melompat dari mobil, dari jendela, jungkir balik, aku nggak bisa melakukan hal-hal itu lagi," imbuhnya.

Baca Juga:

Jackie Chan Theme Park Segera Buka Di Cina

Jackie Chan Ingin Main Film Bollywood

Tata JKT48 Belajar dari Jackie Chan

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya