Chris Pratt Jadi Penari Telanjang Sampai Hampir Mati di Laut Hawaii

Rabu, 20 Agustus 2014 | 04:16
Ega Hai

Chris Pratt Jadi Penari Telanjang Sampai Hampir Mati di Laut Hawaii

Nama Chris Pratt semakin melejit lewat perannya sebagai Peter Quill atau Star Lord di film Guardians of the Galaxy. Tapi jauh sebelum ia meraih sukses di Hollywood, Chris ialah seorang cowok biasa yang melanglang buana dengan van Scooby-Doo-nya kemana-mana, berhenti kuliah kemudian menjadi penari telanjang dan hampir mati di laut.

14 tahun lalu, Chris ialah seorang tunawisma dan tinggal di van Scooby-Doo-nya di Hawaii. Hal itu ia ungkapkan kepada 697.000 lebih pengikutnya di Twitter.

Chris juga pernah menjadi penari telanjang setelah memutuskan berhenti kuliah. Hal gila lain yang pernah ia lakukan adalah membeli tiket ke Maui dan merokok ganja di pantai. Sebelum menginjakkan kaki di Hollywood ia hampir mati di laut Hawaii.

Baca Juga: Guardians of the Galaxy : Ketika Segerombolan Berandalan Jadi Penyelamat Galaksi

"Beberapa bulan sebelum aku datang ke Hollywood, aku hampir mati di laut Hawaii. Itu pengalaman paling dekat dengan kematian yang pernah aku rasakan dari sekian banyak pengalaman," kenang Chris di lansir Mirror, Rabu (20/8).

"Aku sedang memancing di titik bebatuan bernama Three Sisters. Air benar-benar bergolak dan berbahaya, sedikit pasang dan sangat kencang. Aku nggak sadar ombak datang, tiba-tiba nggak ada daratan di sekitar ku, seku terendam air hampir setengah pinggangku. Aku mulai merasakan derasnya air, aku saat itu cuma pakai sendal jepit dan aku melepaskan semuanya untuk menggapai batu lava. Aku hampir terseret air, tapi sebelum ombak besar datang lagi, aku nggak tau gimana sukses menaiki batu. Aku kehilangan sepatuku, tapi aku sangat beruntung," imbuhnya.

Baca Juga: Guardians of the Galaxy Rajai Box Office Minggu Ini

Syukurlah ia selamat dari kejadian menyeramkan itu. Kalau nggak kita nggak bisa nonton Guardian of the Galaxy yang sekarang udah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Buat kamu yang belum nonton, Hai punya tiket gratis. Pantau terus Hai-online.com dan twitternya di @HaiMagazine.

Baca Juga:

Jadi Gamora, Zoe Saldana Ketiduran

James Gunn Takut Jelang Perilisan Guardians of The Galaxy

Guardians of the Galaxy Berhubungan dengan Avangers 3

Editor : Ega Hai