Intip Pengalaman Kocak Pemain di Balik Penggarapan Guardians of The Galaxy

Kamis, 21 Agustus 2014 | 07:01
Ega Hai

Intip Pengalaman Kocak Pemain di Balik Penggarapan Guardians of The Galaxy

Film teranyar Marvel, Guardians of the Galaxy, udah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Buat yang udah nonton, pasti kalian setuju kalau film ini film terkocak Marvel. Bagi yang belum nonton, selamat lo semua bakal dapat tontonan yang menyenangkan! Hehehe...

Sebenarnya dari balik "dapur" Guardians of the Galaxy, semua pemainnya emang punya selera humor yang cukup baik. Di sela-sela syuting, Zoe Saldana, Chris Pratt, Dave Bautista dan Vin Diesel sering bercanda. Nggak cuma itu, ada pengalaman-pengalaman kocak selama syuting film yang mengambil lokasi di London.

Simak nih pengalaman-pengalaman kocak selama syuting Guardians of the Galaxy!

1. Dave Bautista si doyan makan

Dibalik body keker bin serem Dave, mantan WWE ini paling pemalu diantara pemain lain. Tapi dia bisa membuat teman-temannya tertawa karena kebiasaannya yang doyan makan.

"Dave Bautista pemalu tapi doyan makan. Ia selalu merasa lapar," tutur Zoe Saldana mengomentari Dave.Pantesan, badannya "subur" banget ya, ternyata doyan makan. Hehehe...

Baca Juga: Beberapa Adegan di Guardians of The Galaxy Nggak Sesuai Skrip

2. Chris Pratt "meracuni" kru dengan musik country

Kalau di film diceritakan, karakter Chris Pratt, Star Lord senang mendengarkan lagu pop jadul, aslinya dia suka banget dengerin musik country. Jadilah, dia "meracuni" teman-teman di lokasi syuting lagu-lagu country.

"Chris Pratt paling senang dengan lagu country, ia sering menyanyikan lagu country favorit di lokasi syuting," tutur Zoe Saldana.

Wah, bisa duet sama Taylor Swift nih kapan-kapan!

Baca Juga:Chris Pratt Jadi Penari Telanjang Sampai Hampir Mati di Laut Hawai

3. Semua pemain hobi nyanyi dan foto-foto

Kayaknya nggak ada hari membosankan di lokasi syuting Guardians of the Galaxy. Kata sang sutradara, James Gunn, hampir semua kru senang menyanyi. Plus, kata Zoe Saldana, pemeran Gamora, semua kru juga suka foto-foto.

"Suasana di loaksi menyenangkan, kami bercanda dan menyanyi bareng. Aku menyukai persahabatan kami selama syuting," papar James Gunn. "Ya, kami suka nyanyi-nyanyi dan foto-foto," timpal Zoe Saldana.

Fotonya nggak pakai aplikasi camera 360 kan? Hehehe....

Baca Juga:Jadi Gamora, Zoe Saldana Ketiduran

Baca Juga Artikel Movie:

James Gunn Takut Jelang Perilisan Guardians of The Galaxy

Guardians of the Galaxy Berhubungan dengan Avangers 3

Groot dan Rocket Raccon Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya