HAI-Online.com - Merek pakaian sopan, Aqillah by Ria selalu mendengarkan berbagai keinginan dan kebutuhan pelanggannya, terutama dalam menjaga kualitas bahan premium yang nyaman dipakai perempuan Indonesia.
Meski berdiri pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, kondisi demikian bukan menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis Indonesia termasuk merek Aqillah by Ria yang terus mengembangkan bisnisnya, agar tetap bertahan di kondisi sulit seperti sekarang.
Dalam menggeluti bisnis modest fashion, yang sempat mengalami pasang surut ketika pandemi inu, jika digeluti dengan serius, maka usaha yang dijalankan akan bisa bertahan, apalagi jika setiap pelaku bisnis memiliki kemampuan menganalisis dan terus berinovasi.
Nah demikian juga Aqillah by Ria yang merupakan salah satu brand di ranah modest fashion lokal. Dari Bukittinggi, Sumatera Barat, merek ini terus membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-citanya dan menginspirasi banyak kaumnya di Indonesia, tentunya melalui kualitas dari koleksi-koleksinya.
Baca Juga: Tips Membangun Human Connection pada Bisnis Jualan Fesyen di Masa Pandemi ala KAMI
Setahun dilalui, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.
Ria Anjelina atau akrab disapa Uni Ria, founder Aqillah by Ria, mengatakan setiap koleksinya bakal selalu menghadirkan sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, serta meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari penggunanya untuk tampil cantik setiap hari.
"Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, kami buat secara matang. Kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksi," ujarnya.
Nggak hanya itu sana, Ria menjelaskan bahwa konsistensi dan keseriusannya juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis modest fashion di masa sulit seperti ini.
“Dari awal kami memang sangat serius dalam membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di penghujung tahun 2021 kami mengubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang punya kesamaan nilai," bocornya.
Sementara itu di awal tahun 2022 dan bertepatan dengan Anniversary Aqillah by Ria yang pertama, merek ini juga meluncurkan akun Tokopedia dan Website sebagai platform penjualan agar bisa menjangkau konsumennga di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Pendiri Off-White, Virgil Abloh, Meninggal Dunia Karena Kanker
Dalam rangka anniversary pertama ini, merek pakaian sopan Aqillah by Ria pun telah resmi meluncurkan akun official Tokopedia dan Website yang menawarkan berbagai program diskon besar dan paket bundling agar dapat memenuhi kebutuhan modest fashion setiap perempuan Indonesia.
Aqillah by Ria juga kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna dan percaya diri. Program menarik dan kolaborasi spesial ini akan diadakan selama 2 minggu kedepan sampai 31 Januari 2022.
Adapula beragam penawaran promo dalam menyambut Anniversary yang pertama ini, diskon di Shopee dari 15 persen hingga 50 persen. Bukan hanya itu saja, ada juga promo di Tokopedia dengan cashback setengah harga setiap pembeliannya.
Sejalan dengan anniversary Aqillah by Ria yang pertama, Ria berharap bisnisnya ini akan semakin berkembang ke seluruh Indonesia dan bisa turut memajukan industri modest fashion lokal Indonesia hingga mancanegara.
Baca Juga: Sama-Sama dari Minang, Ini Bedanya Nasi Kapau dengan Nasi Padang
"Kedepannya nggak hanya promo spesial pada koleksi-koleksi kami, namun juga akan ada kegiatan-kegiatan komunitas yang bermanfaat yang akan dilakukan secara berkala setiap bulannya," terangnya lagi. (*)