Corey Taylor: Selain Album Baru Slipknot, Film Horor Komedi Gue Zombie Vs Ninja Juga Bakal Rilis di 2022

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:28
Loudersound

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor akhirnya resmi mengonfirmasi kalo album baru dari Slipknot akan rilis di 2022.

Sejak memulairekamanpada awal tahun 2021, Slipknottelah menjalani proses yang lancar meski banyak tersendat di sana-sini.

Kini dirinya sedang dalam prosesfinishinguntuk pengambilanvokalyang merupakan bagian terakhir dalam prosesrekaman.

Kalo merujuk pada pernyataan Corey Taylor di bulan Desember kemarin, di bulan ini harusnya Slipknot udah bisa membawa semua materi yang telah siap untuk prosesmixing.

"Harapannya sih semua materi udah siap dimixing pada bulan Januari, jadi dua atau tiga bulan kemudian album ini telah siap untuk dipamerkan," tutur Corey Taylor saat itu (26/01).

Baca Juga: Corey Taylor: Materi Album Baru Slipknot Bakal Lebih Keren dari Album Sebelumnya, Nantikan di 2022!

Selain kabar gembira ini, Corey melalui akun Twitternya juga mengumumkan kabar bakal hadirnya kekerenan lain dari dirinya dengan cuitan singkat: "Big Shit Coming, 2022 edition".

Merujuk padacuitantersebut, Corey menjanjikan update terkini untuk film gonzo garapannya yang bergenre horor/komedi berjudulZombie Versus Ninja serta kepulangannya ke Iowa untuk membawa kekerenan yang masif.

UntukZombie Versus Ninja, vokalis ini telah mengerjakan skrip dan pengambilan gambar pada bulan Maret tahun lalu.

Baca Juga: Jackass Forever Siap Tayang Februari, Tonton Trailernya: Definisi Makin Tua Makin Jadi

Lewat pendekatan gonzo alias narasi orang pertama yang dibangunnya, Corey Taylor benar-benar bersemangat dan nggak sabar untuk menyambut film hasil garapannya yang segera beres ini.

Kembali pada kabar terkini untuk album Slipknot, Corey juga menjanjikan sesuatu yang lebih keren dari materi-materi Slipknot sebelumnya.

"Bahkan gue lebih suka materi album ini dibandingkan dengan album terakhir 'We Are Not Your Kind', meski album tersebut juga keren sih," tegas Corey Taylor mengindikasikan agresi di album ke-7 Slipknot nanti.

Baca Juga: Sering Ada di Seragam Sekolah, Inilah Makna Logo Tut Wuri Handayani

Wah jadi makin penasaran fren gimana nanti materi untuk album terbaru dariSlipknot. Anyway, udah pada dengerin kan lagu terbaru dari mereka? Kalo belum, sikat nih 'The Chapeltown Rag' di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya