Tampil Fresh di Tahun Baru, Ini Rekomendasi Outfit yang Wajib Lo Lirik

Kamis, 09 Desember 2021 | 12:12
Shutterstock

Ilustrasi outfit keren buat di tahun baru.

HAI-Online.com– “Tahun baru, penampilan baru.” Ungkapan itusering kalidiucapkan menjelang pergantian tahun.Enggakdapat dimungkiri, momen tahun baru memang identik denganawal yang barudan suasana baru.

Enggak sedikit orang yang ingin punya penampilan lebih baik di tahunyang akan datang. Mengubah penampilan diri pun bisa dilakukan dengan banyakcara,mulai dari menjalankan gaya hidup sehatsehingga memperoleh bentuk tubuh ideal,menggantistylerambut, sampai mengubah cara berpakaian.

Nah, bicara soal cara berpakaian, enggak ada salahnya untuk coba-coba mengubahstyle outfit. Selain untuk membuat penampilansemakinfresh, mencobastyle outfitbaru juga bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Baca Juga: Mau Beli Barang KW Demi Outfit Keren? Coba Pertimbangkan Hal Ini Dulu, Sob!

Biar enggak bingung, berikut HAI berikan rekomendasioutfitkeren yang wajib lo lirik. Semua bisa lo dapatkan dengan mudah secaraonlinedi platfom e-commerce. Yuk,cekidot!

1. Hoodiedari Roughneck

Selama ini kemana-mana masih pakai kaos ataut-shirtbiasa? Mulai sekarang, coba tampil beda pakaihoodiesaat acara-acara santai, seperti nongkrong atau jalan-jalan sama teman.

Hoodiejuga salah satuitempopuler yang sering dipakai oleh cowok-cowok yang gemarstreetstylealaskateratauhiphop.

Sebagai rekomendasi, lo bisa lirikhoodiekeren dariRoughneck. Selain lembut, bahannya juga enggak bikin gerah. Lo bisa belihoodieRoughneck diLazadadengan harga diskon Rp 139.000.

Baca Juga: Bernama Sama dengan Varian Covid-19 Terbaru, Band Death Metal asal Belgia Omicron Enggan Ganti Nama

2. Kemeja pria dari 17seven

Dok. 17seven

Kemeja pria.

Berhubung kuliah hingga acara-acara resmi lainnya kemungkinan sudah mulai dilakukan secara tatap muka, lowajib punya stok kemeja di lemari. Kemeja pun cocok di-mix matchdengan celanajeansmaupun celana kain.

Nah,kemeja priadaribrand17seven bisa jadi pilihan menarik karena ada banyak pilihan warna. Supaya bisa dipakai di banyak situasi, lo bisa pilih kemeja dengan warna netral, seperti hitam, abu-abu, dan cokelat muda.

Dapatkankemeja pria 17sevendiLazadadengan harga diskon Rp 95.000 saja.

3. Sepatu Ventela

Beralih kefootwear, lo bisa pilih sepatu modelclassicold-schoolsejenisVentela. Buat lo yang belum tahu, Ventela merupakanbrandsepatu lokal yang terkenal karena kualitas dan harganya yang relatif tejangkau.

Baca Juga: Ceritain Kisah di Balik Lagu 'Roman Picisan', Ahmad Dhani: Itu Sebenarnya Salah Satu 'Kendableganku'

Sepatu Ventela cocok untuk dipadukan dengan tampilan kasual dan semi formal. Lo bisa memadukan sepatu tersebut dengan kaos atau kemeja.

Beli diLazada, lo bisa mendapatkan sepatuVentela Basicdengan harga diskon Rp 176.000.

4. Sandal Rainier

Sandal satu ini cocok untuk lo yang suka jalan-jalan atau berpetualang di alam terbuka. Modelnya mirip sandal gunung dengan bagian sol yang empuk.

Hadir dengan beberapa pilihan warna,sandalRainierini punstylishdan tetap nyaman dipakai untuk bepergian. Lo bisa dapatkan sandalRainierdiLazadadengan harga diskon Rp 149.000.

Baca Juga: Peranin Bimbim di Film 'Slank Nggak Ada Matinya', Adipati Dolken Ngaku Terpukau Sama Perjalanan Hidup Sang Drummer

Nah, masih banyak rekomendasioutfitkeren yang bisa lo lirik untuk dipakai di tahun baru nanti. Biar belanjaoutfitfavorit semakin puas dan hemat, lo bisa coba platforme-commerceLazada.

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember,Lazadamenghadirkan pesta belanja terbesar akhir tahun bertajukLazada12.12 Grand Year End Sale.

Selama pesta belanja tersebut, lo dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik, seperti gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia tanpa minimal pembelian, banjir voucherRp 120 ribu setiap 2 jam sekali yang bisa dipake tanpa minimal pembelanjaan, dan tentunya bonus dadakan terbesar diLazadahingga Rp 1,2 juta.

Lo juga bisa menikmati promoflash sale Serba Rp 12 dan Brand Mega Offer up to 85 persen untuk berbagai barang kebutuhan dari brand favorit lo!

Baca Juga: Sejahtera Itu Perlu Diperjuangkan, Lazada Bagikan 3 Kisah Inspiratif Pahlawan Ekonomi Digital yang Bikin Semangat Bekerja

Sehari sebelum acara puncakLazada12.12 Grand Year End Sale, Lazadajuga bakal menghadirkan konser Lazada 12.12 Grand Show pada Sabtu (11/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Konser tersebut dapat lo saksikan di channel LazLive aplikasi Lazada, platform sosial media Lazada (YouTube Live, Facebook Live, TikTok Live, Vidio), dan saluran TV nasional seperti SCTV, RCTI, Indosiar.

Pada konser tersebut,Lazadaakan menghadirkan segmen Grand Hoorah Games yang dipandu oleh Denny Cagur dan Hesti Purwadinata. PenggunaLazadabisa mengikuti berbagai rangkaiangamesseru dengan hadiah yang enggak kalah menarik.

Selain itu,Lazadajuga akan menghadirkan penampilan menarik dari bintang papan atas Tanah Air, seperti Agnez Mo, Dewa 19 dan Once, Angger Dimas, Inul Daratista, Lyodra, dan NDX AKA. Konser tersebut akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Nah, sambil menunggu acara puncakLazada12.12 Grand Year End Sale, lo bisa ikutan rangkaian programLazada12.12 Grand Giveaway. Program giveaway tersebut berlangsung selama 2-14 Desember 2021.

Denganmemainkanserangkaiangames, lo berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha, Samsung Fold dan Samsung A52, serta logam mulia 10 gram.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, bukagameLazzie Star di aplikasiLazada. Mainkangamesampai mencapai level 16. Pemain yang memenuhi kriteria yang ditentukan olehLazadadapat memenangkan hadiah yang disebutkan.

Enggak sampai di situ, kalau lo berhasil mencapai level 35, lo berkesempatan untuk memenangkangrand prizeberupa satu unit rumah di BSD City, Tangerang! Menggiurkan banget,kan?

Jangan sampai ketinggalan promo dan beragam hadiah menarik diLazada. Yuk, buruandownloadaplikasiLazadadi ponsel atau kunjungi situs webLazada!

Editor : Sheila Respati