5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Harga di Bawah 200 Ribu

Minggu, 05 Desember 2021 | 14:21
Shopee.co.id/ Betterdays

Crewneck Warna Kuning Betterdays

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi berwarna kuning? Nah, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang harganya di bawah 200 ribu.

Banyak kok brand lokal yang menjual berbagai macam crewneck warna kuning, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Abu-abu di Bawah 300 Ribu

Langsung aja dicek 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu.

1. Warplane

Shopee.co.id/ Warplane

Crewneck Warna Kuning Warplane

Warplane merupakan brand lokal yang menyediakan beberapa produk crewneck yang keren dan murah. Nah, kalo lo lagi mencari crewneck warna kuning, brand ini juga memilikinya yaitu model Crewneck Mustard CNPT Doff/ Doff Mustard.

Crewneck ini terbuat dari bahan dasar katun yang pastinya nyaman dan adem ketika digunakan. Selain itu, terdapat bordiran pada bagian depannya yang terbuat dari bahan plastisol.

Untuk crewneck ini tersedia dalam ukuran M hingga XXL dan dijual dengan harga Rp 139.999.

2. Betterdays

Shopee.co.id/ Betterdays

Crewneck Warna Kuning Betterdays

Brand lokal ini juga menjual crewneck berwarna kuning yang harganya terjangkau di kantong yaitu model Betterdays Sweater Crewneck Draft SW.

Crewneck ini berbahan dasar katun yang pastinya nyaman ketika dipakai. Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan Betterdays di bagian depannya, yang terbuat dari bahan plastisol.

Sisanya di bagian belakang tampak polos. Untuk crewneck ini tersedia ukuran S hingga XXL dan tedapat warna lain seperti marun, hitam dan hijau. Untuk crewneck ini dijual dengan harga Rp 99.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Desain Simpel Harga Murah

3. Mickout Project

Instagram/ Mickout Project

Crewneck Warna Kuning Mickout Project

Brand asal Bandung ini menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna kuning, brand ini juga menjualnya yaitu model Crewneck Property Yellow.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dengan sablonan yang terbuat dari bahan plastisol. Tersedia dalam ukuran M hingga XL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka hanya dijual seharga Rp 149.000 saja.

4. Rown Division

SHopee.co.id/ Rown Division

Crewneck Warna Kuning Rown Division

Rown Division merupakan brand lokal yang sudah populer di kalangan anak muda. Brand lokal ini juga menjual berbagai macam produk fashion anak muda, termasuk crewneck warna kuning. Ada nih salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu model Crewneck Marshmallow Yellow 2.

Crewneck ini terbuat dari bahan premium yang pastinya nyaman ketika dikenakan. Desainnya juga cukup simpel, pada bagian depannya nggak ada sablonan yang mencolok. Tersedia dalam ukuran S hingga XL dan produk ini hanya dibanderol seharga Rp129.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat di Bawah 200 Ribu

5. Fairgoods

Instagram/ Fairgoods

Crewneck Warna Kuning Fairgoods

Fairgoods juga merupakan brand asal Indonesia. Brand ini menyediakan berbagai macam produk fashion salah satunya crewneck. Jika kalian mencari crewneck berwarna kuning maka model Borneo Crewneck Kuning milik Fairgoods cocok buat kalian pilih.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dengan sablonan di bagian depan dan belakangnya. Untuk sablonannya sendiri terbuat dari bahan plastisol dan bergambar orang utan bertuliskan "Life Free, Orang Utan Borneo". Tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp 125.000.

Nah itulah rekomendasi crewneck buatan brand lokal warna kuning yang dijual dengan harga yang terjangkau di kantong, cuma di bawah 200 ribu aja. Semoga rekomendasi di atas bisa menjadi pertimbangan kalian saat membeli crewneck. Nantikan artikel lainnya dari HAI oke.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Washed Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya