5 Rekomendasi Crewneck Bordir Brand Lokal Harga Murah 100 Ribuan

Minggu, 20 Juni 2021 | 20:00
Instagram Imagine.co

Crewneck Bordir Imagine.co

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi ada bordirannya? Nah kalo iya pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi untuk kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan crewneck bordir, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih yang harganya 100 ribuan.

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck bordir brand lokal yang dijual dengan harga murah 100 ribuan. Jangan lupa dicatat ya biar pas beli nggak kelupaan.

1. Motzint Original

motzint.com

Crewneck Bordir Motzint

Brand ini menjual crewneck yang memiliki bordiran yaitu model Motz Crewneck Embroidery Plain. Crewneck ini berbahan dasar katun yang bikin nyaman ketika dipakai. Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan 'Motz Style It Basic' di bagian depannya yang dibuat dengan cara bordir.

Selain warna hitam, sebenarnya ada warna lainnya yang bisa menjadi pilihan yaitu mustard, grey, navy dan army. Untuk crewneck ini tersedia ukuran M hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, produk ini diijual dengan harga Rp145.000.

2. Russ & co

Instagram Russ & Co

Crewneck Bordir Russ & Co

Russ & co merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck dengan bordir, brand ini juga menjualnya yaitu ada model Russ Sweater Crewneck Raws Olive.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dan terdapat tulisan besar 'Russ' di bagian depannya. Tersedia dalam ukuran S hingga XXXL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp170.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal Art Jepang di Bawah 200 Ribu

3. Life for Today

Instagram/ Life For Today

Crewneck Bordir Life For Today

Life for Today merupakan salah satu brand lokal asal Bandung yang menyediakan crewneck dengan bordiran. Salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu model Raw Attitude Crewneck Army.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dan terdapat tulisa besar 'Attitude' di bagian depannya yang dibordir. Jika kalian ingin membelinya, model ini tersedia dalam ukuran M hingga XL. Selain itu, harganya juga cukup murah hanya dibanderol seharga Rp180.000 saja.

4. Imagine.co

Instagram Imagine.co

Crewneck Bordir Imagine.co

Imagine.co menyediakan beberapa produk fashion yang keren. Jika kalian mencari crewneck dengan bordiran, maka brand ini juga memilikinya yaitu salah satunya model Crewneck CN4.

Crewneck ini terbuat dari bahan dasar katun sehingga nyaman ketika digunakan. Selain itu, terdapat tulisan besar 'Imagine' berwarna hitam di bagian depan yang dibordir. Jika kalian ingin membeli crewneck ini, cukup merogoh kocek sebesar Rp159.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

5. Wellborn Company

Instagram/ Wellborn Company

Crewneck Bordir Wellborn Company

Wellborn Company juga merupakan brand asal Indonesia. Brand ini menyediakan berbagai macam produk fashion salah satunya crewneck. Jika kalian mencari crewneck yang ada bordirnya, maka model Wellborn Campus CN Olive Sweater cocok untuk kalian pilih.

Crewneck ini terbuat dari bahan baby terry dengan tulisan besar 'Wellborn' di bagian depannya yang dibordir. Nah, kalau kalian berminat membeli crewneck ini, maka siapkan uang sebesar Rp160.000 saja.

Nah itu tadi 5 rekomendasi crewneck bordir buatan brand lokal dengan harga murah hanya 100 ribuan saja. Nantikan artikel mengenai brand lokal lainnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Kuning Harga 100 Ribuan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya