5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Abu-abu di Bawah 300 Ribu

Jumat, 03 Desember 2021 | 21:05
Shopee.co.id/ Troy Company

Crewneck Warna Abu-abu Troy Company

HAI-Online.com - Buat kalian yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal berwarna abu-abu, pas banget nih, karena pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi soal crewneck yang pastinya ramah di kantong.

Banyak banget kok brand lokal yang menjual crewneck berwarna abu-abu apalagi dengan harga yang murah. Nah, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Washed Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna abu-abu yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu. Jangan lupa dicatat ya untuk bahan pertimbangan kalian.

1. Goodbyeex

Shopee.co.id/ Goodbyeex

Crewneck Warna Abu-abu Goodbyeex

Goodbyeex merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam model crewneck. Kalo kalian mencari yang warna abu-abu, salah satu rekomendasinya yaitu model Crewnecy Towel Misty Grey. Crewneck ini berbahan dasar katun 30's yang pastinya bikin nyaman dan adem ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan Goodbyeex di bagian depannya. Crewneck ini tersedia ukuran S hingga XXL. Jika kalian ingin membelinya, crewneck ini diijual dengan harga Rp149.900.

2. CRSL

Instagram/ CRSL

Crewneck Warna Abu-abu CRSL

CRSL merupakan brand lokal Indonesia yang namanya udah nggak asing lagi. Brand ini menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna abu-abu, ada nih rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model CRSL X SALIMCHEEKS Grey Crewneck.

Crewneck ini terbuat dari bahan sweater yang pastinya nyaman ketika dikenakan dan nggak bikin berkeringat. Selain itu, desainnya terlihat simpel hanya ada gambar lucu pada bagian depannya. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp289.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Desain Simpel Harga Murah

3. Superfix

Instagram/ Superfix

Crewneck Warna Abu-abu Superfix

Superfix merupakan brand lokal lokal yang juga menyediakan crewneck berwarna abu-abu. Ada nih salah satu produk dari Superfix yang bisa kalian pilih yaitu model Heartbreak Grey Crewneck. Crewneck ini terbuat dari bahan katun 100% yang pastinya nyaman dan adem ketika dikenakan.

Selain itu, desainnya terlihat simpel hanya terdapat bordiran kecil lambang hati di bagian depannya. Jika kalian tertarik membelinya, model ini tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dibanderol seharga Rp149.000 saja.

4. Troy Company

Shopee.co.id/ Troy Company

Crewneck Warna Abu-abu Troy Company

Troy Company merupakan brand lokal asal Yogyakarta yang juga menyediakan crewneck warna abu-abu dengan harga terjangkau. Produknya yaitu model Troy Stay Busy Crewneck Basic Busy Grey. Crewneck ini terbuat dari bahan dasar katun yang nyaman ketika digunakan.

Selain itu, desainnya cukup simpel, terdapat sablonan tulisan besar pada bagian belakangnya bertuliskan Stay Busy. Crewneck ini dijual dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp230.300.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cream Harga Terjangkau

5. Golygus

Shopee.co.id/ Golygus

Crewneck Warna Abu-abu Golygus

Golygus merupakan brand lokal asal Lampung yang menjual berbagai macam produk fashion, salah satunya crewneck. Kalo kalian mencari crewneck berwarna abu-abu, maka ada nih model Golygus Team Grey CN Sweatshirt yang cocok buat lo beli.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun yang berdesain simpel dilengkapi dengan tulisan Golygus di bagian depannya. Produk ini tersedia dalam ukuran M hingga XL dan dijual seharga Rp132.000.

Demikianlah 5 rekomendasi crewneck buatan brand lokal warna abu-abu yang dijual dengan harga terjangkau hanya di bawah 300 ribu aja. Nantikan artikel mengenai brand lokal lainnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat di Bawah 200 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya