5 Rekomendasi Payung Transparan Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Jumat, 05 November 2021 | 20:05
Shopee.co.id/ Friday Killer

Payung Transparan Friday Killer

HAI-Online.com - Sudah bulan November berarti sebentar lagi Indonesia bakal masuk ke musim hujan nih. Nah, kalo musim hujan begini kemana-mana mesti sediain payung sih biar nggak kehujanan pas di jalan.

Memakai payung di ruang publik untuk saat ini sudah jadi hal lumrah bagi para cowok kok, salah satunya demi mengamankan barang bawaan daripada kehujanan ya kan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

Nah, ngomong-ngomong soal payung, ada beberapa brand lokal juga kok yang menjualnya. Yap buat kalian yang kebingungan belinya di mana, lebih baik cek di bawah ini, ada 5 rekomendasi dari HAI tentang payung buatan brand lokal yang dijual dengan harga murah di bawah 200 ribu.

1. Friday Killer

Shopee.co.id/ Friday Killer

Payung Transparan Friday Killer

Friday Killer merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion. Tapi, brand lokal ini ternyata juga menjual payung dengan desain yang keren. Salah satunya yang jadi rekomendasi yaitu model OG Umbree White.

Payung ini terlihat keren karena desainnya yang nggak terlalu mencolok. Selain itu, bahannya yang transparan membuat pemakainya masih bisa melihat dengan jelas di sekelilingnya. Buat kalian yang berminta membeli payung ini, cukup sediain uang sebesar Rp135.000.

2. The Goods Dept

Shopee.co.id/ The Goods Dept

Payung Transparan The Goods Dept

The Goods Dept merupakan brand lokal yang namanya sudah nggak asing lagi di kalangan anak muda. Brand lokal ini menjual berbagai produk termasuk payung juga. Buat kalian yang sedang mencari payung dengan desain yang menarik ada nih produk dari The Goods Dept yaitu model Goods x HITC Umbrella Transparent.

Payung ini terbuat dari bahan PVC yang dapat menahan guyuran air hujan dengan sangat baik dan sangat ringan dibawa kemana-mana. Selain itu, payung ini memiliki panjang 73cm dan diameter 92cm. Harganya cukup murah yaitu hanya dibanderol Rp199.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

3. GVFI

Instagram/ GVFI

Payung Transparan GVFI

Brand lokal yang satu ini juga menjual payung yang memiliki desain keren dengan harga terjangkau. Rekomendasi payung dari GVFI yaitu model GACC Moonview Parasol. Payung ini dibuat dengan bahan besi yang tebal sehingga kokoh untuk dibawa kemana-mana.

Selain itu, payung ini juga ringan dan memiliki kain yang transparan sehingga jarak pandang pemakainya jadi nggak terhalang. Nah, buat kalian yang memang minat sama payung ini, cukup sediakan uang Rp129.000 saja.

4. MRJN

Shopee.co.id/ MRJN

Payung Transparan MRJN

MRJN merupakan brand lokal yang namanya juga sudah dikenal banyak orang. jika mencari payung yang transparan juga ada kok yaitu model Clear Umbrella Mrjn. Payung ini terbuat dari bahan plastik vinyl yang pastinya kuat dan elastis menahan guyuran hujan.

Selain itu, besinya juga tebal terbuat dari aluminium ringan dan memiliki gagang yang kokoh. Payung ini memiliki diameter 102cm dan panjang 75cm dan dijual seharga Rp99.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Harga Terjangkau

5. Mailmo

Shopee.co.id/ Mailmo

Payung Transparan Mailmo

Mailmo juga menjual payung tranparan, salah satunya model Mailmo Transparent Umbrella Feel. Payung ini memiliki desain yang sederhana, nggak banyak tulisan di bagian bahan atasnya.

Selain itu, payung ini juga memiliki kain yang transparan sehingga memudahkan pemakainya untuk melihat sekelilingnya. Selain itu, memiliki besi dan gagang yang kokoh. Jika kalian berminat membelinya, harganya terbilang murah kok hanya Rp84.000 saja.

Nah, itu dia rekomendasi payung transparan buatan brand lokal yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu. Nantikan artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Navy Harga Terjangkau

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya