5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat di Bawah 200 Ribu

Sabtu, 11 September 2021 | 16:10
Instagram/ Cokka Project

Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat Cokka Project

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal berwarna cokelat, pas banget nih, karena pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi soal crewneck.

Banyak banget kok brand lokal yang menjual crewneck berwarna cokelat apalagi dengan harga yang murah. Nah, buat kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna cokelat yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu. Jangan lupa dicatat ya untuk bahan pertimbangan.

1. Dobujack

Instagram/ Dobujack

Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat Dobujack

Dobujack merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam model crewneck. Salah satu rekomendasinya yaitu model Raijin Dijon Crewneck. Crewneck ini berbahan dasar katun 30's yang pastinya bikin nyaman ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada gambar naga keren di bagian belakangnya. Crewneck ini tersedia ukuran S hingga XL. Jika kalian ingin membelinya, crewneck ini diijual dengan harga Rp165.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Desain Simpel Harga Murah

2. House of Smith

Shopee.co.id/ House of Smith

Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat House of Smith

House of Smith merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna cokelat, ada nih rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model House of Smith Crewneck Crerus.

Crewneck ini terbuat dari bahan fleece yang nyaman ketika dikenakan. Selain itu, desainnya terlihat simpel full warna cokelat dengan bordiran pada bagian depan bertuliskan SMITH. Tersedia dalam ukuran S hingga XXXL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp153.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Bordir Brand Lokal Harga Murah 100 Ribuan

3. WKND Clothes

Shopee.co.id/ WKND Clothes

Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat WKND Clothes

WKND merupakan brand lokal lokal asal Bandung yang juga menyediakan crewneck berwarna cokelat. Ada nih salah satu produk dari WKND yang bisa lo pilih yaitu model Crewneck Sweater Brown WKND. Crewneck ini terbuat dari bahan katun yang pastinya nyaman ketika dikenakan dan terdapat sablonan besar di bagian depannya bertuliskan WKND. Jika lo tertarik membelinya, model ini tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dibanderol seharga Rp149.000 saja.

4. Cokka Project

Instagram/ Cokka Project

Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat Cokka Project

Brand lokal yang satu ini ternyata juga menyediakan crewneck warna cokelat yang harganya terjangkau. Produknya yaitu model Cokka Crewneck Brown. Crewneck ini terbuat dari bahan dasar katun sehingga nyaman ketika digunakan.

Selain itu, desainnya cukup simpel hanya terdapat sablonan pada bagian depannya bertuliskan COKKA. Crewneck ini tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp147.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

5. Noforty Project

Shopee.co.id/ Noforty Project

Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat Noforty Project

Noforty Project merupakan brand lokal Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion, salah satunya crewneck. Kalo lo mencari crewneck berwarna cokelat, maka ada nih model Noforty Sweater Crewneck Amsterdam Camel yang cocok buat lo beli.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun yang berdesain simpel dilengkapi dengan tulisan Amsterdam di bagian depannya. Produk ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan dijual seharga Rp 124.000.

Demikianlah 5 rekomendasi crewneck buatan brand lokal warna cokelat dengan harga terjangkau hanya di bawah 200 ribu aja. Nantikan artikel mengenai brand lokal lainnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cream Harga Terjangkau

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya