'Morning Light', Single Terbaru Rendy Pandugo Yang Libatkan Music Engineer Olivia Rodrigo dan Taylor Swift

Sabtu, 04 September 2021 | 16:15
Universal Music Indonesia

Rendy Pandugo - See You Someday

HAI-Online.com - Rendy Pandugo merilis single terbarunya yang berjudul 'Morning Light' pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Lagu ini akan menjadi salah satu track dalam album penuh terbaru doi nanti. Kabarnya album itu ditargetkan buat rilis pada tahun 2022.

Sedikit bocoran, album Rendy kelak dan single 'Morning Light' kabarnya diselesaikan oleh beberapa engineers pemenang Grammy, Randy Merril @ Sterling Sound yang kreditnya termasuk untuk pengerjaan SOUR dari Olivia Rodrigo, Folklore dari Taylor Swift, dan banyak lagi.

Baca Juga: Dicari Bintang SMA 2021, Pemenang Bakal Diajak 88Rising untuk Mentorship ke Amerika

Selain itu, album ini juga di-mixed oleh Ollipop @ The Kennel Sweden, yang bekerja untuk beberapa nama besar seperti TXT Big Hit dan Red Velvet.

Dengan nada akustik yang ringan, segar dan bikin enjoy, Rendy menyanyikan hati dan pemujaannya dalam lagu ini saat ia mencoba untuk mendapatkan wanita yang ia puja, dan menyebutnya sebagai “Morning Light” nya.

Kabarnya, sebutan ”Morning Light” sendiri mewakili wanita yangdoipuja. Dibalut dengan suara-suara organik, penyanyi 36 tahun itu hendakmembawa pendengar kembali ke momen ketika ia memulai perjalanannya di tahun 2017.

Dibuat dan diproduksi dengan indah oleh Rendy Pandugo mulai dari lirik hingga instrumen,"Morning Light" di-mixed oleh Ollipop dari The Kennel Sweden dan di-mastered oleh Randy Merril dari Sterling Sound.

Baca Juga: Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Bahas Krisis Seperempat Abad di Single Baru 'Blanket Of Sadness'

Kepada HAI, penyanyi dan penulis lagu asal Medan ini janjiin bakal hadirnya album baru di tahun ini.

"Goals gue bikin full album lagi, mengingat terakhir kali album penuh gue rilis di tahun 2017. Udah terlalu lama gitu. Sementara, selama ini gue cuma nyuguhin EP aja. Jadi, gue targetin ada album penuh di tahun ini," kata Rendy dalam wawancara via Zoom saat peluncuran 'See You Someday'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya