Olivia Rodrigo Resmi Rilis Video Musik Single Barunya 'good 4 u'

Senin, 17 Mei 2021 | 15:10
Tangkapan Layar Youtube Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo 'good 4 u'

HAI-Online.com - Penyanyi muda yang sedang naik daun, Olivia Rodrigo telah merilis lagu beserta video musik barunya 'good 4 u' pada Jumat (14/5/2021).

Baca Juga: Olivia Rodrigo Bocorin Daftar Lagu untuk Album Debutnya 'Sour'

Lagu itu juga menandai sebagai preview dari album debut Olivia Rodrigo berjudul "SOUR", yang akan rilis pada Jumat (21/5/2021).

Melansir NME, Rodrigo berbicara tentang inspirasi di balik lagu baru tersebut, “Kami ingin mengambil lagu pop-punk awal tahun 2000-an dan memadukannya untuk membuatnya lebih enak didengar di tahun 2021. Aku berharap orang-orang terkejut," ucapnya.

Dia menambahkan, “Aku suka musik pop-punk, musik grunge, musik country dan musik folk. Aku rasa, sejujurnya, kamu bisa melihat sedikit pengaruh dari semua genre itu di albumku. Dan aku tidak ingin membuat seluruh rekaman itu terdengar seperti 'Drivers License'. Jika itu terdengar sama, maka tidak ada kesenangan bagiku dan mungkin untuk pendengar,” ungkapnya.

Baca Juga: Seperti yang Sudah-sudah, Ibu-ibu yang Berkata Kasar Karena Nggak Boleh Mudik Minta Maaf ke Polisi yang Dia Hujat

Baca Juga: Kele Kembali Rilis Single 'From A Place of Love' dari Album 'The Waves Pt. 1'

Menjelang perilisan album debut "SOUR", Rodrigo telah merilis "good 4 u" menyusul single debutnya "Drivers Licence" yang telah banyak memecahkan rekor dan lagunya "Deja Vu".

Seperti diketahui setelah dirilis, 'Drivers Licence' menjadi lagu terpopuler di Inggris tahun 2021 sejauh ini. Lagu debut Rodrigo tersebut berada di posisi teratas selama sembilan minggu mulai bulan Januari.

Hal tersebut menjadikan 'Drivers Licence' sebagai single debut No. 1 terlama sejak Gnarls Barkley 'Crazy' pada tahun 2006.

Dalam wawancara lainnya, Rodrigo berbicara tentang kecintaannya pada idolanya, Taylor Swift, "Aku selalu mengagumi Taylor sejak diriku berusia lima tahun," kata Rodrigo kepada NME.

“Jelas aku pikir dia adalah penulis lagu terbaik sepanjang masa, selain itu dia juga sangat paham bisnis dan dia benar-benar peduli dengan karirnya, itu benar-benar menginspirasiku untuk melihat seseorang mengendalikan karir mereka dan kehidupan mereka seperti itu," ungkapnya.(*)

Baca Juga: Sukses Berat dengan 'Drivers Licence', Olivia Rodrigo Rilis Single Keduanya 'Deja Vu' dan Bakal Rilis Album Perdana

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya