Follow Us

Seperti yang Sudah-sudah, Ibu-ibu yang Berkata Kasar Karena Nggak Boleh Mudik Minta Maaf ke Polisi yang Dia Hujat

Alvin Bahar - Minggu, 16 Mei 2021 | 21:27
Bu Hesti, si ibu-ibu yang viral, saat meminta maaf.
Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin

Bu Hesti, si ibu-ibu yang viral, saat meminta maaf.

HAI-ONLINE.COM - Entah Indonesia yang orangnya pemaaf, atau memang siklusnya selalu gitu: viral karena keburukan, minta maaf/klarifikasi di medsos, kelar.Karena kini terjadi lagi: Ibu-ibu yang berkata kasar karena nggak boleh mudik minta maaf ke polisi yang dia hujat.Sebelumnya, video ibu-ibu dan bapak yang memaki petugas saat disuruh putar balik salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (15/5/2021). Menurut keterangan dalam postingan tersebut, diketahui kejadian tersebut di Pos Penyekatan Bogor-Sukabumi.Dalam video tersebut terlihat penumpang mobil plat B yang kesal karena nggak terima disuruh putar balik. Terdengar si petugas sudah menjelaskan kepada penumpang mobil bahwa dia menjalankan tugas dengan benar sesuai aturan dari pemerintah.

Baca Juga: Viral Emak-emak Penumpang Mobil Plat B Maki Petugas Gara-gara Nggak Terima Saat Disuruh Putar Balik

Kemudian, bapak yang berada di kursi depan malah emosi dan mencoba menepak handphone yang dipegang oleh si petugas dengan muka kesal.

Lalu, seorang emak-emak yang duduk di kursi belakangnya malah tambah memaki si petugas."Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya sudah berkata kasar. Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya dan bapak bisa memaafkan apa yang saya sampaikan ke bapak," ucap Bu Hesti yang merupakan warga Bekasi Selatan, dalam postingan Lambe Turah.Namun, netizen ngerasa minta maaf belum cukup. Karena yang udah-udah selalu begini."Nah sudah bisa di tebak akhirnya seperti itu mungkin nanti jadi duta arus balik," tulis akun @harrynazuwa.Menurut lo udah cukup nggak nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest