5 Rekomendasi Jam Tangan Brand Lokal Keren dengan Harga 300 Ribuan

Minggu, 02 Mei 2021 | 16:30
Instagram/ Roodolph Watch

Jam Tangan Brand Lokal Roodolph Watch

HAI-Online.com - Era kini banyak brand lokal Indonesia yang membuat jam tangan dengan desain yang keren. Nah, pada artikel kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian 5 jam tangan buatan brand lokal dengan harga 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Pastinya 5 rekomendasi jam tangan brand lokal kali ini bikin kalian jadi makin keren dan kualitasnya juga nggak kalah dengan produk luar.

Nggak usah berlama-lama, langsung aja dicek nih 5 rekomendasi jam tangan brand lokal yang keren dengan harga 300 ribuan.

1. Bodypack

Instagram/ Bodypack

Jam Tangan Brand Lokal Bodypack

Nama Bodypack mungkin sudah nggak asing bagi kalian. Brand lokal satu ini ternyata juga menyediakan produk jam tangan yang keren, salah satunya modelnya yaitu Prodiger Dayton Brown.

Jam tangan ini terbuat dari bahan kulit asli dengan dilengkapi penunjuk tanggalan. Selain itu, terdapat crown untuk mengatur jam dan tanggal. Pada bagian belakangnya tahan karat dan bentuknya juga terlihat simpel. Kalian bisa mendapatkan jam ini seharga Rp318.000.

2. Bono Watch

Instagram/ Bono Watch

Jam Tangan Brand Lokal Bono Watch

Brand lokal satu ini menjual berbagai macam produk jam tangan dengan desain keren dan elegan. Nah, salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu ada Siena Dark Rose Gold. Jam tangan ini terbuat dari bahan aluminium.

Selain itu, pada bagian belakangnya terbuat dari stainless steel dengan detail khusus dan pada bagian kaca terbuat dari kaca setebal 1,5 mm. Untuk talinya terbuat dari bahan kulit dan jam ini disebutkan tahan air. Untuk harganya, jam ini bisa kalian beli seharga Rp304.500.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Cowok Brand Lokal Keren, Harga 300 Ribuan

3. Roodolph Watch

Instagram/ Roodolph Watch

Jam Tangan Brand Lokal Roodolph Watch

Roodolph Watch merupakan brand lokal yang juga menjual jam tangan dengan desain yang keren dan beraneka ragam. Nah, ada nih model jam tangan dari brand ini yang jadi rekomedasi buat kalian yaitu Erudite Black Brown.

Jam tangan ini dibuat dengan konsep desain minimalis, terbuat dari bahan stainless alloy. Selain itu, kacanya terbuat dari mineral glass dan tali yang terbuat dari bahan kulit. Harganya juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp325.000.

4. Pala Nusantara

Instagram/ Pala Nusantara

Jam Tangan Brand Lokal Pala Nusantara

Pala Nusantara merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual khusus produk jam tangan kayu. Rekomendasi buat kalian dari brand ini jatuh kepada model Pala Mini Natural.

Jam tangan ini terbuat dari bahan kayu maple dan tahan terhadap percikan air. Selain itu, untuk talinya sendiri terbuat dari bahan kulit dengan panjang 240 mm. Jika ingin mendapatkan produk ini, kalian harus rela merogoh kocek sebesar Rp392.720.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Kodok Brand Lokal Keren Harga Terjangkau

5. Kalibre

Instagram/ Kalibre

Jam Tangan Brand Lokal Kalibre

Kalibre merupakan salah satu brand lokal yang sudah dikenal banyak kalangan. Brand ini juga menyediakan jam tangan dengan desain keren yaitu model Kalibre Lumo.

Jam tangan ini terbuat dari bahan zinc alloy yang tahan terhadap air. Untuk talinya terbuat dari bahan kulit dengan berat jamnya mencapai 700 gram. Jika kalian ingin membelinya, jam ini dihargai senilai Rp349.000.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi jam tangan brand lokal yang keren dengan harga yang terjangkau hanya 300 ribuan saja. Ikuti terus artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya