Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Rabu, 28 April 2021 | 12:42
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com -Setelah memunculkan berbagai persepsi dan tebak-tebakan lewat klip di akun Twitter-nya kemarin, Billie Eilish akhirnya mengonfirmasi perilisan album keduanya yang berjudul 'Happier Than Ever'.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Cuplikan untuk Single Baru 'Happier Than Ever'

Dalam cuitannya tersebut, Eilish memposting klip berdurasi 15 detik yang menampilkan cuplikan lirik yang dinyanyikan olehnya.

“When I’m away from you / I’m happier than ever…”.

Dalam klip ini, Eilish terlihat duduk di kursi dengan punggung menghadap kamera sebelum berbalik menghadap layar.

Minggu lalu (21 April), Eilishjuga telah mengisyaratkanbahwa sesuatu yang baru sedang dalam perjalanan, membuat penggemar berspekulasi bahwa itu adalah album selanjutnya yang sangat dinantikan.

Di samping foto dirinya di Instagram, Eilish menuliskan caption "Things are comingggg."

Baca Juga: Resmi, Youtuber Logan Paul Bakal Melawan Floyd Mayweather Jr.

Hingga akhirnya, Billie Eilish hadir lewat akun Instagram dengan caption bertuliskan "MY NEW ALBUM “Happier Than Ever” OUT JULY 30TH! this is my favorite thing i’ve ever created and i am so excited and nervous and EAGER for you to hear it. i can’t even tell you. i’ve never felt so much love for a project than i do for this one. hope you feel what i feel. alsoooo new song out thursday at 9am pt too!! pre-save/add/order nowwwww link in bio. AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ????????????????????????."

Yang kurang lebih dapat berarti, "ALBUM BARUGUE'Happier Than Ever' KELUAR 30 JULI! ini bakal jadi hal favorit yang pernahgue buat danguesangat senang dan gugup dan SANGAT inginkalian untuk segeramendengarnya.

"Gue nggak bisa sampaikan lewat kata-kata lagi.Gue nggak pernah merasakan begitu banyak cinta yang saya rasakan untuk proyek ini sebelumnya. Semogakalian merasakan apa yanggue rasakan,"tulisnya sangat antusias dilengkapi dengan emoji burung merpati.

Penyanyi itu juga mengungkapkan bahwa dia akan membagikan single baru dari albumnya pada Kamis ini (29 April).Kalian dapat melihat tautan pre-order / pra-simpan rekaman lengkapnya di sini.

'Happier Than Ever' akan berisi 16 lagu, termasuk single yang dirilis sebelumnya ‘Therefore I Am’dan ‘My Future’.

Judul-judul lagu yang pernah dibocorkan sebelunya seperti‘Everybody Dies’, ‘I Didn’t Change My Number’, ‘Lost Cause’dan ‘NDA’ juga akan muncul di daftar lagu - lihat di bawah.

Baca Juga: Finneas Bocorin Album Kedua Billie Eilish Akan Segera Rampung

Menurut siaran pers yang dikutip melalui NME, album mendatang ini masih ditulis oleh Eilish bersama kolaborator dan kakak kandungnya, Finneas.

Ia juga menambahkan bahwa 'Happier Than Ever'juga nggak akan menampilkan kolaborasi dengan penulis lagu atau produser selain kakaknya.

Simak 'Happier Than Ever' tracklist di bawah ini:

1. Getting Older2. I Didn’t Change My Number3. Billie Bossa Nova4. My Future5. Oxytocin6. GOLDWING7. Lost Cause8. Halley’s Comet9. Not My Responsibility10. OverHeated11. Everybody Dies12. Your Power13. NDA14. Therefore I Am15. Happier Than Ever16. Male Fantasy

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya