Tampil Sporty dengan Athleisure Style, Wajib Punya Items Ini Sob!

Sabtu, 24 April 2021 | 10:05

Ilustrasi athleisure style yang sporty tapi tetap santai.

HAI-Online.com– Buat lo yang mengikuti tren fesyen, tentunya enggak asing dengan gaya berpakaian athleisure style.

Athleisuresendiri merupakan gabungan dari kataathleticyang berarti atletik danleisureyang artinya waktu luang buat santai.

Tren ini mengacu pada gaya berpakaian yangsportytetapi digunakan bukan dalam kesempatan berolahraga, melainkan saat berkegiatan sehari-hari. Misalnya saja saat hang-out.

Athleisure stylejuga semakinhypedi masa pandemi. Soalnya, gaya berpakaian yang memadukan pakaian olahraga dan kasual ini nyaman dan bisa dipakai di banyak situasi.

Baca Juga: Tips Memilih Sneaker Sportstyle Multifungsi: Olahraga Bisa, Bergaya Juga!

Seperti diketahui, di masa pandemi melakukan berbagai hal sederhana saja terasa terbatas. Oleh sebab itu, menciptakan kenyamanan buat diri sendiri jadi prioritas.

Namun sayang, enggak sedikit mereka yang mau bergaya alaathleisure stylemalah terkesan salah kostum. Niatnya tampil keren saathangoutmaupun jalan-jalan santai, tetapi malah jadi seperti mau senam pagi.

Kunci supaya tampil keren dengan gaya berpakaian ini adalahmix-matchyang sesuai.

Sedikit tips, lo bisa memadukan pakaian olahraga dengan pakaian sehari-hari supaya tampilan lo seimbang.

Baca Juga: Fesyen Santai Ala Justin Bieber Kembali In dengan Celana Cargo 90-an

Nah, biar enggaksepertisalah kostum saat ingin tampilsportydan keren, simak nih beberapaitemsyang bisa menunjang athleisure stylelo.Enggak perlu mahal, lo hanya perlu cermat memilih model dan memadu-padankan.

1.Running shoes

Saat ingin tampilsporty, tentunyarunning shoesatau sepatu lari jadi salah satuitemyang wajib lo punya.

Bagianoutsolesepatu ini biasanya dibuat tinggi dan bergerigi. Enggak heran, orang yang pakai sepatusportini biasanya terlihat lebih jenjang dan tinggi.

Meski desainnya tinggi, sepatu ini tetap nyaman untuk dipakai. Terlebih fungsi utamanya memang digunakan untuk berlari.

Baca Juga: Musisi Lil Nas X. Bikin Sepatu Setan yang Disuntik Darah Manusia, Nike Blacklist dan Gugat Label Desainer

Lo bisa memadukanrunning shoesdengan celana pendek yang kasual atau celana jeans. Kalau ingin tampil lebih keren, lo juga bisa lirik Puma Sportstyle Prime Performer yang punya desainsportydan berkelas.

Lo bisa membeli produk tersebut dengan harga miring die-commerceLazada denganklik di sini.

2. Casual sneakers

Masih seputar sepatu, jenis yang satu ini juga enggak boleh lo lewatkan untuk tampilstylish.Casual sneakerssebenarnya mengadopsi gaya sepatu olahraga dengan desain lebih ringan.

Satu hal yang membedakancasual sneakersdenganrunning shoesadalah rancangannya dibuat khusus untukolahraga low impactseperti jalan atau senam.

Baca Juga: Hadiah Dari Kobe Bryant, Sneaker Adidas Bersejarah LeBron James Ini Dilelang

Sneakersini juga sangat cocok untuk dipakai di situasi santai maupun semi-formal. Lo bisa memadukannya dengan celanatraining, celana pendek, maupun celana denim.

Saat ini, jenis sneakers ini juga dijual dengan beragam desain dan warna yang unik. Coba tengokAerostreet Sneakers Casual Sportini.

3.Sweater

Selanjutnya, mari beralih ke pakaian. Untuk menunjang tampilan yang lebih kasual, sweater bisa jadi pilihan atasan yang tepat.

Lo bisa memadukannya dengancelanajeansdan sepatusportuntuk menampilkan style yang cukup sporty tapi santai.

Baca Juga: Viral Titan Pieck Pake Celana di Manga Attack On Titan Versi Malaysia

Supaya lebih keren, lo juga bisa pilihsweaterdenganpullover hoodieatau penutup kepala sepertiCosmic Sweater Damesini.

Jenis pakaian ini cocok untuk dipakai saat-saat santai, sepertihangout,meeting virtual, atau saat berkumpul sama keluarga.

4. Jam tangan

Nah, untuk menambah kesan tampilanathleisure styleyang lebih oke, jangan lupa untuk tambahkan aksesoris seperti jam tangan, Sob.

Memakai jam tangan enggak hanya bikin tampilan kita semakin keren, tetapi juga bisa membuat kesan penampilan yangsmart-casual.

Baca Juga: Kisah Unik di Balik Kolaborasi John Mayer dengan Jam Tangan G-Shock

Saat ini, tersedia banyak jam tangan dengan desain yang cukup gagah tapi bisa dipakai di segala situasi. Salah satunya sepertiBostanten Wristwatchuntuk pria ini.

Simpel, kan? Cukupmix-match itemsdi atas, lo udah bisa membuat tampilanathleisure styleyang keren dan simpel.

Nah, menjelang momen Hari Raya, lo juga bisa jadikan items di atas sebagai hadiah spesial untuk teman, kekasih, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Akan lebih menguntungkan kalau lo beli di e-commerce terpercaya seperti Lazada. Soalnya, saat ini Lazada lagi menggelar Lazada Ramadan Sale yang berlangsung dari 1 April-11 Mei 2021.

Baca Juga: Ingin Sesekali Tampil Necis, Tiru Style Keren Ala Lee Min Ho Ini

Selama program berlangsung, Lazada memberikan beragam promo menarik mulai dari diskon hingga 90 persen, bonus dadakan Rp 25 miliar setiap hari,flash sale, hingga promo gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Lo juga bisa memanfaatkan Sahur Voucher yang tersedia dari jam 02.00-05.00 WIB. Apabila lo melakukan pembayaran melalui OVO cash di periode ini, lo berkesempatan mendapatkancashbackhingga Rp 350.000.

Selain itu, Lazada juga bekerja sama dengan Joox, salah satu platform musik terbesar di Indonesia untuk menyajikan hiburan sekaligus bagi-bagi voucher selama Ramadhan melalui Konser Ramadan.

Acara ini turut dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Rizky Febrian, Tiara Andini, Rossa, dan Raisa.

Baca Juga: Cari Sepatu Favorit Jadi Lebih Gampang di Sneakers World Lazada Indonesia

Kalau lo nggak ingin ketinggalan, jangan lupa untuk terus pantengin kanal LazLive di aplikasi Lazada.

Lazada juga menghadirkan hiburan berupa sinetron khusus Ramadhan yang tayang di kanal LazLive setiap hari pukul 16.00-17.00 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Fajar Rezky, Disha Devina, dan Darren.

Menariknya, lo bisa ikut menentukan jalan cerita sinetron melalui voting di kolom komentar. Penonton yang beruntung juga akan diberirewardberupavoucheroleh Lazada.

Dapatkan keseruan berbelanja sekaligus menikmati konten-konten Ramadhan hanya di Lazada. Kunjungi laman Lazadadi siniatau unduhaplikasinyasekarang. (*)

Editor : Sheila Respati