Follow Us

Ingin Sesekali Tampil Necis, Tiru Style Keren Ala Lee Min Ho Ini

Yussy Maulia - Jumat, 06 November 2020 | 14:52
Style necis Lee Min Ho di bandara.

Style necis Lee Min Ho di bandara.

HAI-ONLINE.com – Nama Lee Min Ho mungkin nggak lagi terdengar asing. Pasalnya, artis Korea ini banyak muncul di Drama Korea yang terkenal.

Enggak main-main, Lee Min Ho pernah jadi pemeran utama salah satu drama paling terkenal pada zamannya, yaitu Boys Before Flowers yang rilis pada 2009.

Selain jago akting, Lee Min Ho juga terkenal punya sense of fashion yang bagus. Bahkan, aktor Korea tersebut pernah menang kategori Best Dressed di SBS Drama Awards 2013.

Kalau lo ingin tampil agak necis sedikit, coba jadikan gaya aktor ini sebagai referensi. Sebagai aktor dan model, Lee Min Ho memang harus selalu tampil kece di depan kamera. Nih, simak beberapa inspirasi fashion Lee Min Ho yang bisa lo tiru, sob!

1. Kombinasi kaos dan outer panjang

Terkenal karena selalu tampil klasik, kombinasi kaos dan outer panjang seringkali jadi style khas Lee Min Ho saat sedang berjalan-jalan di sekitar kota. Enggak jarang juga style ini dia tunjukkan di drama yang ia mainkan.

Kombinasi kaos polos yang simpel dan outer panjang ini akan memberi kesan semi-formal yang tetap casual dan cocok di segala kondisi. Misalnya saja, saat pergi ke mall atau dipakai untuk nge-date pertama kali.

2. Kombinasi turtleneck dan celana jeans Nah, salah satu style khas Lee Min Ho yang lain adalah turtleneck. Meski identik dengan musim dingin, banyak kaos turtleneck yang menggunakan bahan tipis yang tetap nyaman dan sejuk saat dipakai.

Turtleneck ini bisa jadi tricky antara formal dan semi-formal. Tetapi, kalau dikombinasikan dengan celana jeans berwarna gelap bisa menambah kesan stylish dan classy, dan ini kesan yang sering ditampilkan Lee Min Ho di beberapa sesi photoshoot-nya.

3. Kaos oversize dan celana pendek Kaos oversize atau kaos gombrang ini enggak cuma buat style di rumah aja, sob! Tampilan ini sebenarnya cocok banget buat saat-saat santai, misalnya nongkrong sama teman atau sekedar jalan-jalan sore di sekitar rumah.

Bahkan, Lee Min Ho pernah pakai kaos oversize, celana pendek, dan sepatu olahraga saat jalan-jalan ke Menara Eiffel di Paris. Selain terkesan casual, style ini juga bikin tampilan lo simpel dan enggak ribet.

Editor : Hai

Latest