Sambil Work From Home, L.Y.O.N dan Rizky Febian Keluarkan Single Delusi!

Jumat, 11 Desember 2020 | 19:22
Lyon

Sambil Work From Home, L.Y.O.N dan Rizky Febian Keluarkan Single Delusi!

HAI-Online.com- Onadio atau Onad pernah membuat grup musik bareng Rudye dan Okin yang mereka namaiL.Y.O.N.
Nggak cuma pernah merilis 'Ego', di tahun 2020 L.Y.O.N yang dihajar pandemi tetapmeluncurkan dua single baru mereka yaitu ‘Semesta Bersabda’ dan ‘Merindu’.
Nah, meskipandemi belum kunjung usai sampai sekarang, beberapa proyek musik musik tak mau dilewatkannya.
Baca Juga: River Cuomo 'Weezer' Jual Ribuan Demo Musiknya untuk Tugas Akhir Desain Web
Faktanya, sebagian besar member L.Y.O.N jadi jarang bertatap muka langsung dan lebih sering WFH, tapi rupanyaOnadio masih sering bolak-balik ke lokasi syuting di tv nih, makanya dia ketemu Rizky Febian dan punya inisiatif untuk membuat karya baru bersama.
Ingin terus menunjukkan produktifitasnya di Industri Musik Indonesia sampai dengan akhir tahun ini, L.Y.O.N pun melahirkan singleDelusi, lagu kolaborasi antaraL.Y.O.NdanRizky Febian.
Meski digarap dari rumah masing-masing dan serba dadakan, kolaborasi ini cukup efektif menyatukan gaya musik Rizky dan L.Y.O.N.
"Aku senang banget bisa berkolaborasi dengan L.Y.O.N, yang memang semuanya serba dadakan. Berawal dari hanya sekadar pertemuan, nongkrong bareng, terus sering ngobrol (virtual) juga, sampai akhirnya bisa membuat karya yang luar biasa," jelas Rizky dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12/2020).
Lagu ini mengusung pop-groove alaL.Y.O.N, namun kali ini terdengar lebihlaid-backkarena menonjolkan lirik yang lebih galau yang dibuat oleh Rudye.
Baca Juga: Guru Kungfu Kembangkan Teknik Latihan 'Hajar Selangkangan': Rasanya Enak Kalo Kamu Kuat
Rudye bertugas membuat demo dan liriknya, kemudian materi itu dibagikan melalui internet kepada personel L.Y.O.N lain dan juga Rizky.
Delusi bercerita tentang seseorang yang nggak bisamove ondari pasangan di masa lalunya, hingga akhirnya dia menciptakan sebuah khayalan bahwa pasangannya tersebut masih ada di sisi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya