Baru Rilis EP, Bring Me The Horizon Udah Mau Rilis Musik Baru Lagi

Rabu, 19 Februari 2020 | 14:00
Instagram/bringmethehorizon

Bring Me The Horizon di ajang BRIT Awards 2020

HAI-online.com -Sebulan lebih setelah merilis EP dengan judul yang ribet, Bring Me The Horizon baru-baru ini mengaku bahwa mereka bakal segera punya rilisan musik baru.

Kepada NME, band rock asalSheffield inimengatakan bahwa merekatelah kembali ke studio rekaman dan para penggemar mungkin akan bisa segera mendengarkannya.

BMTH juga mengatakan mereka sudah punya ide untuk penerus album 'Amo' yang dirilis pada Januari 2019 lalu.

Oliver Sykes sang vokalis mengaku bahwa mereka baru-baru ini terbang ke Amsterdam untuk memulai tahap awal rekaman.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Rilis EP Kejutan, Musiknya Full Elektronik

"Sejujurnya, kami berencanauntuk segeramembuat musik baru,”ujarOli kepada NMEdi ajang BRIT Awards 2020.

Ketika ditanya tentang konsep yang mereka ambil, Sykes mengatakanhal tersebut"berevolusi setiap hari" dan menjelaskan bahwa dia sering berdiskusi dengan sang keyboardist, Jordan Fish.

Olimenambahkan: "Konsep danide yang kami pikirkan itu berbeda setiap harinya. Ketika kami pikir kami mungkin punya suatu ide, akan ada ide lagi yang mungkin akan datang,itu membuatnya jadi tak terduga."

Sebelumnya Oli juga mengatakaningin mengubah cara band-nya dalam merilis musik. Yaitu dengan membuat lebihalbumyang lebih pendek, tapi lebih sering.

Baca Juga: Konser Rex Orange County Pindah Venue dan Bakal Buka Tiket Tambahan, Catat Tanggalnya!

Ia bahkan berharap bahwa band-nya bisa merilis beberapaalbumdi tahun ini. Jadi, tampaknya ini masih menjadi bagian darirencana BMTH tersebut.

“Kami sedang memikirkan untuk membuat albumyang lebih pendek. Aku nggak mau mengatakan bahwa kami akanmembuat sesuatutapi nggak melakukannya, rencananya adalah untuk merilis beberapaalbum tahun depan," ujar Oli kepadaNMEpada November lalu.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya