Follow Us

Yah, Sinka JKT48 Kalah di Janken Competition AKB48, Apa Komentarnya?

Alvin Bahar - Senin, 10 Oktober 2016 | 10:30
Sinka di JKT48 Janken Competition 2016
Alvin Bahar

Sinka di JKT48 Janken Competition 2016

Karena menjuarai Janken Competition JKT48, Sinka nggak cuma terpilih jadi center single terbaru JKT48. Pemilik nama lengkap Sinka Juliani ini juga berhak mengikuti Janken Competition AKB48 pada 10 Oktober ini.

Sinka bertarung melawan Yumoto Ami di kompetisi itu. Ditemani Haruka sebagai translator, Sinka dengan yakin melangkah ke arena suit. Sayang, mungkin karena nggak pakai kostum panda keberuntungannya, Sinka kalah dari member Team K itu.

"Ya mungkin emang belom kesempatan menang di sini jadi nggak apa-apa deh. Nggak apa-apa yang penting udah berusaha yang terbaik," ucapnya paska tersingkir dari kompetisi itu.

Sayang sekali, padahal si bungsu dari empat bersaudara itu punya target yang cukup besar. Ia ngincer salah satu hadiah utama turnamen tersebut.

“Aku pengen masuk unit! (7 besar). Kalo misalnya menang ya dapet rezeki lebih. Doain aja yang terbaik!” ucapnya kepada HAI beberapa waktu lalu.

Ya, namanya juga pertandingan keberuntungan. Kemarin hoki, sekarang belum tentu. Anyway, lihat aksi Sinka di Janken Competition AKB48 di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest