Follow Us

Floyd Mayweather Duel dengan Tenshin Nasukawa Cuma Pemanasan Sebelum Lawan Khabib?

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 November 2018 | 16:57
Floyd Mayweather akan berduel melawan Tenshin Nasukawa pada bulan Desember mendatang
Instagram / tenshin.nasukawa

Floyd Mayweather akan berduel melawan Tenshin Nasukawa pada bulan Desember mendatang

HAI-Online.com - Dalam beberapa minggu terakhir, rumor mengenai duel antara Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather sedang ramai-ramainya dibicarakan banyak orang.

Sayangnya, sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai apakah keduanya benar-benar akan bertarung dan bisa saja rumor tersebut hanya bakal menjadi sebuah isapan jempol belaka.

Menariknya di tengah kabar soal duelnya dengan Khabib, The Money saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk bertanding melawan salah satu kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa pada kompetisi MMA bertajuk Rizin 14.

Kalo dalam beberapa pertarungan terakhir Floyd Mayweather fokus bertarung hanya untuk mendapat banyak uang, kali ini ada alasan tersendiri mengapa doi mau melakoni duel melawan Tenshin di kompetisi MMA.

Baca Juga : Meski Diejek, Petarung Jepang Ini Janji Balaskan Kekalahan McGregor atas Floyd Mayweather

Dilansir dari Channel News Asia, petinju asal Amerika Serikat itu merasa bahwa Tenshin Nasukawa memiliki talenta yang luar biasa, baik dari segi kecepatan maupun kekuatan, sehingga pantas untuk menjadi lawannya.

"Dia (Tenshin) sangat spesial, cepat, dan juga kuat," kata Floyd Mayweather.

Selain itu, The Money menganggap pertarungannya nanti sebagai ajang untuk menambah pengalaman mengingat dirinya saat ini udah mulai menua.

"Aku sudah mulai menua sekarang, dan ketika datang sebuah kesempatan untuk menambah pengalaman, aku pasti akan mengambilnya," tambah petinju berusia 41 tahun itu.

Baca Juga : Ditengah Rumor Duel vs Khabib, Floyd Mayweather Malah Pamer Rumah Baru Super Mewah

Pertarungan antara dua fighter yang sama-sama belum pernah mencicipi kekalahan dalam karirnya ini sendiri akan diadakan pada 31 Desember mendatang di Saitama Super Arena, Jepang.

Menurut kalian gimana nih sob, siapa yang bakalan mencicipi kekalahan pertama sepanjang karirnya? Floyd Mayweather atau Tenshin Nasukawa? (*)

Source : BolaSport.com, Chanelnewsasia.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest